Apa Itu Gdrive? Fungsi Serta Cara Penggunaan Gdrive Lengkap di Laptop, Komputer dan HP

Apa Itu Gdrive? Fungsi Serta Cara Penggunaan Gdrive Lengkap di Laptop, Komputer dan HP

Gdrive--

2. Mengedit File

Gdrive dapat digunakan untuk mengedit file dalam format Word, Excel, dan Power Point. Setelah selesai mengedit, file akan disimpan secara otomatis.

Gdrive juga menyediakan fasilitas membuat lembar kerja baru. Anda tidak perlu menggunakan laptop untuk melakukannya, karena Gdrive juga bisa diakses melalui Android.



Baca juga: Baru Rilis Lookism Chapter 427 428 Bahasa Indonesia - Membelot dari Presdir Choi, DG alias Lee Jihon Lindungi Yujin

Baca juga: Cicak Transparan Viral di TikTok Benarkah Disebut CCTV Jin? Berikut Penjelasan Pemuka Agama Ustaz Adi Hidayat Tentang Hukum Membunuh Cicak

Baca juga: Bukan Gerih atau Jogorogo, Ini 3 Kecamatan Terpadat Penduduk di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, Paron Urutan Berapa?

3. Mem-backup File



×

Menjadi bencana jika HP maupun laptop Anda rusak tanpa adanya proses backup terlebih dahulu. Ancaman virus juga berpotensi membahayakan data Anda.

Oleh karena itu, gunakanlah Gdrive untuk mem-backup semua data Anda. Gdrive adalah tempat yang aman untuk menyimpan data Anda dan menghindari risiko kehilangan maupun terkena virus.

4. Menyimpan Link

Jika Anda ingin menyimpan link-link penting yang dibaca dari internet, cobalah menggunakan Gdrive.

Instal ekstensi Gdrive di Google Chrome dan klik ikon segitiga yang ada di browser. Alternatif lainnya, Anda dapat mengklik kanan pada link dan pilih "Save Link to Google Drive".

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm