Menjelajahi Kota Paling Dingin dan Dikelilingi 3 Gunung Megah di Jawa Timur, Terdingin Bukan Banyuwangi dan Jember, Lantas Siapa yang Berhak Juara?

Menjelajahi Kota Paling Dingin dan Dikelilingi 3 Gunung Megah di Jawa Timur, Terdingin Bukan Banyuwangi dan Jember, Lantas Siapa yang Berhak Juara?

Ilustrasi kota sejuk di kaki gunung-MonikaIris/pixabay-

SITNAS.id - Menjelajahi Kota Paling Dingin dan Dikelilingi 3 Gunung Megah di Jawa Timur, Terdingin Bukan Banyuwangi dan Jember, Lantas Siapa yang Berhak Juara?

Salah satu wilayah yang menarik untuk dikunjungi adalah Jawa Timur, dengan kota dan kabupaten yang memiliki karakteristik suhu udara yang beragam.



Meski berdekatan, beberapa kota di Jawa Timur memiliki perbedaan suhu yang cukup mencolok. Diantaranya terdapat sebuah kota yang mencuri perhatian sebagai kota terdingin di Jawa Timur.

Baca juga: Menelusuri Realita Pahit! Beginilah Kisah Kelam 5 Kota Paling Miskin di Provinsi Jawa Timur, Sungguh Tak Terduga Siapa Yang Menjadi Juaranya?

Baca juga: Kekuatan Tembus Pandang! NONTON Donghua Martial Master Episode 356 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: BTTH S5 Ep57 SUB INDO! Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 57 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Kota ini dikelilingi oleh keindahan tiga gunung yang menjulang, dan suhu udaranya mencapai titik terendah hingga 16 derajat Celsius.

Anda mungkin berpikir Kota Banyuwangi atau Jember adalah pemenangnya, tapi jangan terburu-terburu! Mari kita sambangi kota terdingin Jawa Timur yang menarik ini, yaitu Kota Batu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm