Kota Paling Sejuk di Jawa Timur dengan Luas 202,3 KM2, Ternyata Ada yang Lebih Dingin dari Banyuwangi dan Jember, Surabaya Bukan?

Kota Paling Sejuk di Jawa Timur dengan Luas 202,3 KM2, Ternyata Ada yang Lebih Dingin dari Banyuwangi dan Jember, Surabaya Bukan?

Ilustrasi kota-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Kota Paling Sejuk di Jawa Timur dengan Luas 202,3 KM2, Ternyata Ada yang Lebih Dingin dari Banyuwangi dan Jember, Surabaya Bukan?

Indonesia, negeri yang kaya akan keindahan alamnya, juga menyimpan beragam cuaca dan kelembaban yang berbeda di berbagai wilayahnya.



Salah satunya adalah Jawa Timur, tempat di mana beberapa kota dan kabupaten menawarkan suhu udara yang berbeda-beda, menciptakan pesona tersendiri bagi para pengunjung dan penduduk setempat.

Baca juga: Iblis Semakin Kuat, The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran tvN di Sini

Baca juga: Menelusuri Realita Pahit! Beginilah Kisah Kelam 5 Kota Paling Miskin di Provinsi Jawa Timur, Sungguh Tak Terduga Siapa Yang Menjadi Juaranya?



×

Baca juga: TAMAT Nonton The Legend of Anle Episode 39 SUB Indo: An Le Menikah dengan Luo Mingxi? Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram Dramacool

Jawa Timur, dikenal sebagai salah satu provinsi yang menawarkan ragam panorama menakjubkan, memiliki kota dengan suhu paling dingin yang tidak bisa diabaikan.

Meskipun Jawa Timur dikelilingi oleh kota dan kabupaten dengan karakteristik iklim yang berbeda, Kota Batu menjadi bintang utama ketika suhu udara menurun drastis hingga mencapai 16 derajat Celsius.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm