Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?

Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?

Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?-12019 /pixabay-

Jarak yang dekat antara sungai dan laut mengakibatkan peristiwa menarik ini terjadi. Tidak heran jika sungai ini kemudian dikenal sebagai Sungai Asinahu, yang artinya air tawar dengan cita rasa asin layaknya air laut.

Tidak hanya keunikan cerita di balik namanya, Sungai Asinahu juga memiliki daya tarik lain yang memikat hati para wisatawan.



Baca juga: BACA Quest Supremacy Chapter 99 Bahasa Indonesia - Rilis Manhwa QUESTISM 90 ENG RAW CEK

Baca juga: Tersembunyi di Hutan Papua! Beginilah Keindahan Sungai Paling Jernih di Indonesia, Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Akhir Pekan!

Baca juga: New Up! NONTON Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 24 SUB Indo: Qin Yu Susun Lembaran Mantra! Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Aliran sungainya yang melewati pemukiman warga memberikan nuansa seperti Venesia, sebuah kota romantis yang terkenal di Italia.

Keindahan sungai yang membelah padatnya pemukiman memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjung.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut Sungai Asinahu sebagai "Venesia Lokal" di Indonesia. Pesona luar biasa dari sungai yang dihiasi keramik biru ini semakin menambah daya tariknya sebagai destinasi wisata unik di Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm