GRATIS Streaming Nonton KBS Song Festival Malam ini Jumat, 16 Desember 2022, Dimeriahkan Puluhan Idol dan Beberapa Penampilan Kolaborasi

GRATIS Streaming Nonton KBS Song Festival Malam ini Jumat, 16 Desember 2022, Dimeriahkan Puluhan Idol dan Beberapa Penampilan Kolaborasi

KBS Song Festival 2022 Nonton Dimana dan Tayang Jam Berapa? Bertabur Visul Nyata Membahana, Won Young, Na In Woo, dan Kim Shin Young Akan Jadi Pembawa Acara, Cek Line Up DISINI--

Live Streaming KBS Song Festival 2022 Countdownsel2 sel3--R3RPwiT94" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Link Nonton KBS Song Festival 2022 Hari Jumat 16 Desember 2022

Sementara itu untuk sesi Red carpet dimulai pukul 18:00 KST (16:00 WIB) dan pertunjukan utama pada pukul 20:30 KST (18:30 WIB), sehingga tak perlu terburu-buru lantaran akan tayang nanti malam.

Link Nonton KBS Song Festival 2022 dengan klik >>DISINI<<

KBS Song Festival 2022 akan disiarkan langsung di saluran KBS dan pemirsa global juga dapat menontonnya langsung di saluran YouTube KBS Pop melalui tautan yang dibagikan di atas.



Baca juga: Spoiler Aura Besok Sabtu, 17 Desember 2022 di SCTV Tidak Tayang: Daryl Rela Jadi Manusia demi Aura yang ia Cinta

Baca juga: Link Nonton TV Show Music Bank Episode 1150 SUB Indo Tayang Resmi Cuma di VIU dan KBS Bukan Telegram

Siapa Saja yang Tampil dalam KBS Song Festival 2022?

Nantinya deretan idol yang tampil meliputi, NCT 127, NCT DREAM, Stray Kids, TXT, ATEEZ, ITZY, aespa, (G)I-DLE, ENHYPEN, IVE, LE SERAFIM.



×

Kemudian disusul dengan penampilan NewJeans, THE BOYZ, NMIXX, Kep1er, STAYC, fromis_9, PENTAGON, ONEUS, Choi Ye Na, Kim Woo Seok UP10TION, BoA, Koyote hingga FORESTELLA.

Tak hanya itu, Festival Song KBS 2022 akan menampilkan beberapa penampilan kolaboratif yang menyenangkan dan spesial dari para anggota grup idola dengan konsep yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Baca juga: Apa Itu Majas? Berikut Penjelasan, Daftar Jenis Majas yang Sering Digunakan dan Contonya

Baca juga: Jenis Paragraf Pokok Berdasarkan Penalaran, Penjelasan dan Contohnya

Baca juga: LINK Download Music Bank Episode 1150 SUB Indo, Siapa Line Up Berikutnya? Cek Link Download Nonton Offline

Selain mempratinjau bahwa Minji dan Hyein dari NewJeans, Eunchae dari LE SSERAFIM, Leeseo dari IVE, dan Sullyoon dari NMIXX akan tampil bersama di panggung khusus, acara penghargaan yang sangat dinantikan ini telah membagikan lebih banyak kolaborasi epik yang pasti akan tercatat dalam sejarah.

Pertama, Festival Lagu KBS 2022 membagikan bahwa Kim Chaewon dan Haewon, masing-masing leader LE SSERAFIM dan NMIXX, akan membentuk “Two Wons” dan memiliki panggung spesial yang menggemaskan.

Lebih lanjut akan menampilkan penampilan trio yang disebut "You Want Me" (Yu Won Mi) yang menampilkan tiga anggota grup idola populer.

Meski hanya memperlihatkan punggung ketiga anggota, penggemar langsung mengenali bahwa nama grup tersebut adalah singkatan dari nama anggotanya: Yuna ITZY, Jang Won Young IVE, dan Miyeon (G)I-DLE.

Baca juga: Apa Itu KPK dan FKB? Perbedaan, Penjelasan dan Cara Mudah Menghitung KPK dan FPB

Baca juga: Sinopsis Aura Episode Awal Hingga Akhir Lengkap dengan Daftar Pemain dan Jadwal Tayangnya hanya di sini

Baca juga: Link Nonton TV Show Music Bank Episode 1150 SUB Indo Tayang Resmi Cuma di VIU dan KBS Bukan Telegram

Festival Lagu KBS 2022 juga mengumumkan bahwa akan ada tiga vokalis berbakat yang memesona pemirsa dengan suara mereka. Kali ini, acara tersebut mengungkapkan anggota grup adalah Yoon STAYC, Yuqi (G)I-DLE, dan Liz IVE.

Simak siapa kolaborasi selanjutnya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm