STREAMING SEKARANG! Nonton Masamune-kun's Revenge R Episode 6 Subtitle Indonesia – Makabe dan Aki Bertengkar?

STREAMING SEKARANG! Nonton Masamune-kun's Revenge R Episode 6 Subtitle Indonesia – Makabe dan Aki Bertengkar?

Masamune-kun's Revenge Season 2--

SITNAS.id - STREAMING SEKARANG! Nonton Masamune-kun's Revenge R Episode 6 Subtitle Indonesia – Makabe dan Aki Bertengkar?

Jadwal tayang dari anime Masamune-kun's Revenge R Episode 6 adalah pada hari Senin, 7 Agustus 2023 di platform streaming seperti Vidio, Crunchyroll dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Masamune-kun's Revenge R merupakan sekuel dari anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv.

Baca juga: Lanjutan Drama China My Powerful Girl Episode 15 16 Kapan Tayang di YoYo TV? Simak Jadwal Beserta Bocorannya

Baca juga: Spoiler Masamune-kun's Revenge Season 2 Episode 6: Rencana Makabe untuk Ulang Tahun Aki!



×

Baca juga: Wang Kuan Sekap Pria Tua! NONTON Dracin Young Blood Season 2 Episode 14 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Mango TV Bukan DramaQu

Lagu tema pembukanya adalah "Please, please!" yang dinyanyikan oleh Ayaka Ōhashi sebagai karakter Aki Adagaki yang disuarakannya.

Spoiler Masamune-kun's Revenge R Episode 6

Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 6 ini akan menlanjutkan apa yang terjadi dan bagaimana  jadinya Makabe merencanakan rencana yang sempurna untuk ulang tahun Aki di Malam Natal.

Meskipun Makabe melakukan yang terbaik untuk memenuhi semua permintaan Aki, suatu hubungan memerlukan usaha dari kedua belah pihak. Oleh karena itu, episode ini akan menunjukkan hambatan di hubungan mereka akibat masalah tersebut.

Yoshino dan Makabe juga berselisih setelah Aki mengatakan yang sebenarnya tentang masa lalu. Meskipun Makabe tidak menaruh dendam padanya, dia ingin berhenti berhubungan dengannya. Yoshino akan sangat menentang ide ini dan mencoba yang terbaik untuk menghidupkan kembali persahabatan mereka.

Link nonton anime Masamune-kun's Revenge R dapat diakses di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm