Solusi Efektif untuk Mengatasi 'Getting Windows Ready, don't turn off your Computer' di Windows

Solusi Efektif untuk Mengatasi 'Getting Windows Ready, don't turn off your Computer' di Windows

Solusi Efektif untuk Mengatasi 'Getting Windows Ready, don't turn off your Computer' di Windows-agk42/unsplash-

SITNAS.id - Berikut ini simak lengkap solusi efektf untuk mengatasi masalah 'Getting Windows Ready, don’t turn off your Computer' di Windows.

Windows sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan memang menawarkan banyak keunggulan, namun tak luput dari beberapa kelemahan. Dalam beberapa situasi tertentu, Anda mungkin menghadapi beragam masalah saat menggunakan Windows untuk beraktivitas.



Salah satu contohnya adalah masalah booting yang sering dialami oleh pengguna Windows saat mereka menyalakan komputer atau laptop. Mungkin Anda juga pernah mengalami masalah booting yang menyebabkan Anda tidak dapat masuk ke sistem Windows.

Baca juga: Panduan Praktis Membuat Font Generator Online untuk Teks Bio dan Nickname yang Estetik di Media Sosial

Baca juga: Xiao Qing Dalam Bahaya! NONTON Blossom Dumping World Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video



×

Baca juga: Do-ha dan Sol-hee Semakin Dekat, Jam Berapa Drakor My Lovely Liar Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Masalah booting ini memiliki berbagai jenis, dan salah satunya adalah ketika proses "Getting Windows Ready" berlangsung terlalu lama atau bahkan mengalami penyangkalan.

Biasanya, pesan "Getting Windows Ready, don’t turn off your computer" muncul setelah Anda melakukan restart komputer atau laptop setelah melakukan pembaruan Windows.

Pada saat ini, proses tersebut menandakan bahwa Windows sedang melakukan proses unduhan, instalasi, atau bahkan modifikasi file sistem. Waktu yang dibutuhkan untuk proses ini dapat bervariasi tergantung pada banyaknya file sistem yang harus diinstal dan juga spesifikasi perangkat yang digunakan.

Dalam beberapa kasus, masalah "Getting Windows Ready" yang berlarut-larut dapat menyebabkan frustrasi dan ketidaknyamanan, terutama jika Anda ingin segera menggunakan perangkat Anda.

Namun, perlu diingat bahwa proses ini penting untuk memastikan bahwa pembaruan sistem berjalan dengan baik dan mengoptimalkan kinerja perangkat Anda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm