Do-ha dan Sol-hee Semakin Dekat, Jam Berapa Drakor My Lovely Liar Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Do-ha dan Sol-hee Semakin Dekat, Jam Berapa Drakor My Lovely Liar Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Do-ha dan Sol-hee Semakin Dekat, Jam Berapa Drakor My Lovely Liar Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Saling menyelamatkan dalam situasi genting, kini Do-ha dan Sol-hee semakin dekat. Jam berapa drama Korea My Lovely Liar episode 3 ditayangkan? Berikut ini simak jadwal server Indo dan preview terbaru.

My Lovely Liar, atau juga dikenal dengan judul Useless Lies, merupakan sebuah drama yang disutradarai oleh Nam Sung-Woo dan ditulis oleh Seo Jung-Eun. Jadwal tayang episode 3 adalah Senin, 7 Agustus 2023 kemarin dan episode 4 pada Selasa, 8 Agustus 2023 hari ini.



Drama ini bisa disaksikan di jaringan tvN dan Viu, dengan total 16 episode. Tanggal rilisnya ditetapkan pada 31 Juli 2023, dan waktu tayangnya adalah setiap Senin dan Selasa pukul 20:50 KST atau 18.50 WIB di Korea Selatan.

Baca juga: Rahasianya Terungkap! Pesona Terowongan Bawah Tanah Panjang 65,8 Meter di Stasiun Yogyakarta yang Mengagumkan dengan Hiasan yang Menghanyutkan

Baca juga: Fakta Menarik di Balik Jurangmangu, Kisah Singkat Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Ternyata Punya Makna 2 Kata, Yuk Baca!



×

Baca juga: Mengupas Tuntas Makna Jurangmangu! Mengungkap Rahasia Nama Stasiun di Kota Tangerang Selatan yang Ternyata Terdiri dari 2 Singkatan, Simak di Sini Gengs!

Drama ini mengambil alih slot waktu Senin dan Selasa di tvN, menggantikan Delightfully Deceitful yang sebelumnya tayang pada jam yang sama. My Lovely Liar menawarkan cerita menarik dan seru yang siap menghibur para penonton dengan segala intrik dan misteri yang ada.

Pemain utama dalam drama ini adalah aktris Kim So-Hyun dan aktor Minhyun, yang akan membawa karakter-karakter menarik dan menantang dalam cerita ini.

Kim So-Hyun memerankan karakter Mok Sol-Hee, seorang wanita yang memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan. Sementara itu, Minhyun berperan sebagai tersangka pembunuhan yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah.

Dengan plot yang penuh dengan kebohongan, teka-teki, dan ketegangan, My Lovely Liar menjanjikan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan.

Drama ini akan membawa penonton dalam perjalanan mengungkap misteri di balik kasus pembunuhan, sambil menghadapi pertanyaan-pertanyaan pribadi tentang bagaimana cara menjalani hidup dengan kemampuan yang begitu unik dan kadang-kadang membingungkan.

My Lovely Liar Episode 4...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm