Ada Han Ji-min, Lee Min-ki Hingga Suho EXO! Ini Daftar Pemain Behind Your Touch, Rilis 12 Agustus 2023 di JTBC

Ada Han Ji-min, Lee Min-ki Hingga Suho EXO! Ini Daftar Pemain Behind Your Touch, Rilis 12 Agustus 2023 di JTBC

Ada Han Ji-min, Lee Min-ki Hingga Suho EXO! Ini Daftar Pemain Behind Your Touch, Rilis 12 Agustus 2023 di JTBC-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Mendapuk sederet bintang ternama Korea Selatan, mulai dari aktris Han Ji-min, aktor Lee Min-ki, hingga Suho salah satu member populer grup Kpop EXO. Inilah daftar pemain dari drama Behind Your Touch, yang akan dirilis 12 Agustus 2023 di JTBC.

Drama berjudul "Behind Your Touch" merupakan salah satu tontonan yang cukup dinanti-nantikan oleh penikmat drama Korea Selatan.



Disutradarai oleh Kim Suk-Yoon dan naskahnya ditulis oleh Lee Nam-Kyu, drama ini menjanjikan alur cerita yang menarik. Drama ini tayang di beberapa jaringan, yakni JTBC, Netflix, serta TVING.

Baca juga: Epic Nonton Donghua Shrouding the Heavens Episode 17 SUB Indo: Ye Fan Terjebak! Hari ini Rabu 9 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin Telegram

Baca juga: BACA KOMIK Lookism 461 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action



×

Baca juga: UPDATE Wu Dong Qian Kun Season 4 - Donghua Wu Dong Qian Kun Akan Ada Season 4? Berikut Penjelasan Lengkap Hingga Jadwal Info Perilisan

"Behind Your Touch" terdiri dari 16 episode yang mulai tayang pada tanggal 12 Agustus 2023. Anda bisa menyaksikannya setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB.

Menariknya, drama ini mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama "King the Land" di JTBC pada pukul 22:30.

Dalam hal genre, drama ini menggabungkan beberapa unsur seperti misteri, komedi, romansa, dan unsur supernatural, menjadikannya memiliki nuansa yang beragam.

Untuk para pemeran, drama ini dibintangi oleh beberapa nama besar. Han Ji-Min dan Lee Min-Ki menjadi dua dari sekian aktor yang menghiasi layar. Suho, yang juga dikenal sebagai anggota dari grup populer Kpop EXO, turut serta dalam drama ini, begitu juga dengan Joo Min-Kyung.

Semua ini membuat "Behind Your Touch" menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan oleh penggemar drama Korea.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm