Dong-ju Amankan Bukti Rekaman, Miraculous Brothers Episode 14 Update Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Spoilernya

Dong-ju Amankan Bukti Rekaman, Miraculous Brothers Episode 14 Update Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Spoilernya

Dong-ju Amankan Bukti Rekaman, Miraculous Brothers Episode 14 Update Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Spoilernya-jtbcdrama/instagram-

Spoiler Preview Miraculous Brothers Episode 14:

Pada episode 14 yang penuh intrik dari "Miraculous Brothers", Dong-ju akhirnya berhasil mengamankan rekaman video yang merupakan kunci pengungkapan tak terelakkan.

Ia juga berhasil merancang cetak biru yang tak bisa diubah demi mengungkap kebenaran. Namun, dengan semua ini datang masalah baru, yaitu fakta bahwa pencurian naskah novel oleh Dong-ju perlahan terbongkar. Pertanyaan muncul: Apa rencananya menghadapi situasi ini dengan menjaga integritasnya?



Baca juga: Usai Swallowed Star: Collection, Donghua Swallowed Star Season 3 Kapan Tayang? Tencent Video Beri Bocoran!

Baca juga: Shen Yu Qin Minta Kejelasan! NONTON My Charming Villainous Emperor Episode 15 16 SUB Indo, Beserta Bocoran Episode 17 18 Tayang Tencent Video

Baca juga: Kapan Reality Show Exo's Ladder Season 4 (2023) Mulai Tayang di Wavve? Begini Jadwal Tayang dan Bocorannya



×

Pada sisi lain, ha-neul dan Kang San, kedua saudara yang telah lama dinantikan pertemuan mereka, akhirnya bersatu. Namun, pertemuan yang ditunggu-tunggu ini tak berlangsung lama. Namun, mereka belum selesai, karena perseteruan balas dendam kembali mengemuka.

Pertanyaannya adalah, bagaimana strategi mereka untuk menegakkan keadilan dan menghadapi kejahatan yang telah tertunda begitu lama?

Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers (2023):

Kisah tentang seorang pria yang memiliki cinta yang besar terhadap Penyair Yoon Dong-Ju sehingga dia memberikan nama yang sama kepada putranya, Yook Dong-Ju.

Ketika Yook Dong-Ju tumbuh dewasa, bakat menulisnya mulai terlihat, tetapi tujuh tahun setelah lulus dari universitas, dia masih belum berhasil menerbitkan novelnya.

Yang dimilikinya sekarang hanyalah utang yang banyak dan ibu yang membuat masalah. Yook Dong-Ju terus menulis novelnya sambil mencari nafkah dengan bekerja paruh waktu. Hidupnya tampak semakin buruk dari waktu ke waktu.

Baca juga: UPDATE Nonton Supervisor Husband Episode 21 SUB Indo Hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 di Tencent Video, Intip Bocoran Episode 22!

Baca juga: STREAMING My Powerful Girl Episode 19 20 SUB Indo, Lengkap Jadwal Episode 21 dan 22 Segera di YoYo TV

Baca juga: Reality Show Bro & Marble Episode 6 Kapan Tayang di TVING? Simak Jadwal dan Preview Terbaru

Suatu hari, sebuah peristiwa mengejutkan terjadi ketika seorang bocah lelaki misterius, Kang San, tiba-tiba muncul di hadapan Yook Dong-Ju. Kang San mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya, termasuk nama dan usianya sendiri.

Namun, dia memiliki kemampuan istimewa yang memungkinkannya merasakan rasa sakit dan keputusasaan orang lain, serta mampu membaca perasaan mereka. Dengan kemampuan uniknya ini, Kang San tidak ragu untuk melawan ketidakadilan yang dia temui.

Yook Dong-Ju, yang hidupnya penuh dengan penderitaan, merasa terpanggil untuk merawat Kang San. Melalui perjalanan mereka bersama, Yook Dong-Ju juga terlibat dengan orang-orang yang sedang menderita dan merasa putus asa.

Meskipun Yook Dong-Ju dan Kang San memiliki kepribadian dan latar belakang yang sangat berbeda, mereka dengan cepat menjadi saudara yang luar biasa.

Link Nonton Miraculous Brothers >>KLIK DI SINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm