TIDAK TAYANG! Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Rilis? Ini Dia Informasi Terbaru

TIDAK TAYANG! Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Rilis? Ini Dia Informasi Terbaru

Jujutsu Kaisen Season 2--

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Ini adalah kisah musim semi dimana dua sosok paling kuat kehilangan diri mereka.

Itadori Yuji memasukkan Ryomen Sukuna ke dalam tubuhnya sendiri pada Juni 2018. Okkotsu Yuta membebaskan Orimoto Rika dari kutukannya pada Desember 2017. Dan sekarang musim semi 2006. Gojo Satoru dan Geto Suguru, dua penyihir jujutsu yang tak tertandingi dari Jujutsu High, telah diberikan dua misi oleh Tengen, seorang abadi yang dikenal sebagai landasan komunitas jujutsu.



Salah satu misinya adalah mengawal dan menghapus "Star Plasma Vessel", Amanai Riko, gadis yang dipilih sebagai wadah terbaik untuk menjadi tubuh Tengen selanjutnya.

Jadi mereka berdua memulai misi pengawalan mereka untuk menjaga agar komunitas jujutsu tetap berjalan, tetapi seorang assassin yang bernama Fushiguro ikut campur dalam upaya untuk membunuh Amanai Riko.

Masa lalu Gojo dan Geto, yang kemudian dikenal sebagai penyihir jujutsu terkuat dan pengguna kutukan paling jahat, akan segera terungkap…



×

Baca juga: Transformasi Luar Biasa Nih! Monas Dibangun Menjadi MRT Bawah Tanah dengan Investasi Rp22,5 Triliun dan Pendanaan dari Hutang ke Jepang?

Baca juga: Pre-save LINK Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 11 Agustus 2023 di GagaOOLala

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6

Berikut ini adalah link nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK IQIYI]

[KLIK DISINI: LINK YOUTUBE ANI-ONE]

Trailer Anime Jujutsu Kaisen Season 2


Daftar seiyuu anime Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm