Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023

Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023

Jujutsu Kaisen Season 2--

SITNAS.id - Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023.

Jujutsu Kaisen Season 2 merupakan sekuel dari adaptasi anime berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Gege Akutami.



Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 tidak akan tayang minggu ini! Usai menyelesaikan Hidden Inventory Arc yang memakan Episode 1-5, anime Jujutsu Kaisen akan menjalani hiatus selama tiga minggu sebelum memasuki Shibuya Arc.

Jadwal tayang dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 yang baru adalah pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 di platform streaming seperti Bstation, iQIYI dan Ani-one. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:56 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Jadwal Baru dan Link Nonton Lengkap



×

Baca juga: TELAH TAYANG! Anime The Devil is a Part-Timer!! Season 2 Part 2 Episode 17 Sub Indo: Sadao dalam Masalah

Baca juga: STREAMING YUK! Nonton The Devil is a Part-Timer Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia Full Selain Samehadaku

Memiliki genre Action dan Supernatural, Jujutsu Kaisen Season 2 akan membahas tentang masa lalu dari Gojo Satoru dan hubungan pertemanannya saat SMA bersama Shoko, Geto, Nanami dan Haibara.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 memiliki judul yaitu "It's Like That" atau bisa diartikan menjadi "Memang Begitu". Episode ini akan mengadaptasi chapter 64 dari manga.

Setelah membahas tuntas masa SMA Suguru Geto dan Satoru Gojo, episode terbaru ini akan kembali ke masa sekarang yaitu pada pertemuan Yuji dengan Nobara dan Megumi terhadapnya.

Latar belakang dari karakter Kokichi Muta, alias Mechamaru, juga akan dibahas. Kita akan melihat bagaimana ia dihampiri dan direkrut oleh Geto dan Mahito.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm