Rock vs Trot! SPOILER Variety Show Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC

Rock vs Trot! SPOILER Variety Show Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC

Rock vs Trot! SPOILER Variety Show Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Terjadi sebuah pertandingan sengit antara dua genre musik yang berbeda, yakni Rock vs Trot. Simak berikut ini spoiler dari variety show Knowing Brothers episode 32, ditayangkan hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers, episode 362 yang hadirkan member F.T Island,pada Sabtu, 17 Desember 2022 hari ini di kanal JTBC dan TVING. Siaran internasional pada besok Senin, 12 Desember 2022 lusa. Update setiap Senin di Viu dan Sabtu di JTBC pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Klaim Voucher Gratis Ongkir!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 1 2 3 4 Streaming Legal Full Ep Amazon Prime Subtitle Indonesia

Baca juga: Sudah Tayang Streaming Nonton Reborn Rich Episode 12 SUB Indo Viu: Pimpinan Jin Sakit, Rencana Dojoon Terganggu



×

Acara variety show Korea yakni Knowing Brothers kini di episode 362, menghadirkan bintang tamu yang spesial yakni member F.T Island yakni Lee Jae Jin dan Lee Hong Gi. Selain itu,  episode terbaru kali ini juga akan mendatangkan Kim Yon Ja yang merupakan seorang penyanyi trot.

Menghadirkan tiga orang dengan selera humor yang bagus sekaligus, mereka akan memeriahkan episode kali ini denga permainan gaya nyanyian dan mengadakan duel Rock vs Trot.

Selain itu keseruan kali ini juga, Lee Jae Jin, Lee Hong Gi, dan Kim Yon Ja akan unjuk bakat juga sebagaimana yang dapat kalian simak setelah ini di sinopsis terbarunya.

selhttps://www.youtube.com/embed/3P2toaOA-q8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm