STREAMING Variety Show Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC Bukan LokLok - Hadirkan F.T Island!

STREAMING Variety Show Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC Bukan LokLok - Hadirkan F.T Island!

STREAMING Variety Show Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC Bukan LokLok - Hadirkan F.T Island!-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Kembali dengan episode terbaru yang pasti dengan bintang tamu terbaru, dan kali ini akan mendatangkan member F.T Island. Berikut link streaming variety show Knowing Brothers episode 362, ditayangkan hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers, episode 362 yang hadirkan member F.T Island,pada Sabtu, 17 Desember 2022 hari ini di kanal JTBC dan TVING. Siaran internasional pada besok Senin, 12 Desember 2022 lusa. Update setiap Senin di Viu dan Sabtu di JTBC pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Tonton Sekarang Film Black Adam (2022) Full Movie Sun Indo Streaming HBO GO Bukan LK21 BioskopKeren FilmApik

Baca juga: SINOPSIS Drama Jepang Bokura wa Koi ga Hetasugiru Nyeseknya Naksir Orang yang Sama dengan Sahabat, BONUS Link Nonton FULL Episode Sub Indo Bukan di Drakorid

Baca juga: Nonton Download Reborn Rich Episode 12 SUB Indo JTBC Viu: Pimpinan Jin Didiagnosa Delirium - Jadwal Tayang Hari Ini Jumat 16 Desember



×

Acara variety show Korea yakni Knowing Brothers kini di episode 362, menghadirkan bintang tamu yang spesial yakni member F.T Island yakni Lee Jae Jin dan Lee Hong Gi. Selain itu,  episode terbaru kali ini juga akan mendatangkan Kim Yon Ja yang merupakan seorang penyanyi trot.

Menghadirkan tiga orang dengan selera humor yang bagus sekaligus, mereka akan memeriahkan episode kali ini denga permainan gaya nyanyian dan mengadakan duel Rock vs Trot.

Selain itu keseruan kali ini juga, Lee Jae Jin, Lee Hong Gi, dan Kim Yon Ja akan unjuk bakat juga sebagaimana yang dapat kalian simak setelah ini di sinopsis terbarunya.

selhttps://www.youtube.com/embed/3P2toaOA-q8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm