Nikmati Liburan Anda dengan Berkunjung ke 6 Lokasi Wisata Populer di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung! Ada Ikonik Destinasi Wisatanya?

Nikmati Liburan Anda dengan Berkunjung ke 6 Lokasi Wisata Populer di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung! Ada Ikonik Destinasi Wisatanya?

Ilustrasi-dimitrisvetsikas1969/pixabay-

Terletak di Jalan Raya Pasir Padi, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, pantai ini mempesona dengan pasirnya yang lembut dan ombak yang menari.

Tak ada yang lebih memanjakan daripada merasakan sentuhan angin laut yang lembut sambil menikmati panorama matahari terbenam yang menakjubkan.



Pantai Pukan merupakan Keajaiban Laut yang Memikat Tidak kalah menawan adalah Pantai Pukan, berlokasi di Jalan Lintas Tim, Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Baca juga: Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia! Pusat Perbelanjaan Terbesar di Jawa Timur Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?

Baca juga: Mall Jakarta dengan Kemewahan yang Menarik Kaum Mud! Eksplorasi Jembatan Kaca Spektakuler untuk Para Instagramable! Ada Diskon Besar-Besaran Nggak Tuh?



×

Dengan perpaduan pasir putih dan lautan biru yang jernih, pantai ini mengundang Anda untuk menyelami kedamaian alam sambil menikmati sentuhan hangat matahari.

Bangka Botanical Garden adalah Taman Keajaiban Alam Bagi pencinta tanaman dan alam, Bangka Botanical Garden di Jalan Raya Pasir Padi, Kecamatan Bukit Intan, Air Itam, Kota Pangkal Pinang, adalah wahana yang menggugah rasa ingin tahu.

Taman botani ini menghadirkan keanekaragaman flora, menawarkan pelajaran alam yang hidup dan interaktif.

Klenteng Dewi Laut Merenungi Sejarah dan Spiritualitas Di tengah gemuruh Kota Beribu Senyuman, Klenteng Dewi Laut di Air Itam, Bukit Intan, berdiri sebagai penjaga sejarah dan pusat spiritualitas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm