UPDATE! Streaming Rurouni Kenshin Episode 7 Sub Indo – Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Selain Samehadaku

UPDATE! Streaming Rurouni Kenshin Episode 7 Sub Indo – Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Selain Samehadaku

Rurouni Kenshin (2023)--

SITNAS.id - UPDATE! Streaming Rurouni Kenshin Episode 7 Sub Indo – Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Selain Samehadaku.

Jadwal tayang dari anime Rurouni Kenshin Episode 7 adalah pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 di platform streaming seperti Prime Video, Netflix, dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 00:05 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Rurouni Kenshin atau juga dikenal dengan judul Samurai X merupakan anime yang diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Nobuhiro Watsuki.

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan yang rilis di Summer 2023 ini merupakan remake atau adaptasi serial televisi anime kedua, setelah serial pertama yang rilis di tahun 1996–98.

Baca juga: Malang Rencanakan Pemekaran Wilayah di Dua Daerah Otonom Baru, Diberi Urutan Posisi ke 2 di Jawa Timur, Sudah Yakin?



×

Baca juga: Dekat dari Pontianak, Kabupaten Ini Dicalonkan sebagai Ibukota Provinsi Baru dalam Upaya Pemekaran Wilayah Kalbar, Mengundang Perhatian Warga!

Baca juga: Potensi Baru Muncul! Kabupaten Ini Berpeluang Menjadi Ibukota Provinsi dalam Proses Pemekaran DOB Kalimantan Barat, Tebak Lokasinya di Mana?

Diadaptasi oleh studio Liden Films, anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan disutradarai oleh Hideyo Yamamoto, dengan naskah yang ditulis oleh Hideyuki Kurata, desain karakter oleh Terumi Nishii, dan musik yang disusun oleh Yū Takami. Sementara penulis manga asli, Nobuhiro Watsuki, mengawasi desain karakter dan skenario.

Ayase dan R-Shitei membawakan lagu pembuka "Hiten" (飛天), sementara Reol membawakan lagu penutup "Kissaki" (切っ先, "Sword Tip").

Link nonton anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm