TELAH UPDATE! Streaming Horimiya Season 2 Episode 8: Masalah Baru Kakeru – Tayang di Bilibili Bukan Samehadaku

TELAH UPDATE! Streaming Horimiya Season 2 Episode 8: Masalah Baru Kakeru – Tayang di Bilibili Bukan Samehadaku

Horimiya: The Missing Pieces--

SITNAS.id - TELAH UPDATE! Streaming Horimiya Season 2 Episode 8: Masalah Baru Kakeru – Tayang di Bilibili Bukan Samehadaku.

Horimiya: The Missing Pieces atau Horimiya -piece- adalah sekuel dari anime hasil adaptasi serial manga Horimiya karya HERO dan Daisuke Hagiwara. 



Jadwal tayang dari anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo: Yuuji Naik Tingkat? Tayang Kembali pada Kamis, 31 Agustus 2023 di Bstation

Baca juga: Ternyata Begini, Penjelasan Fungsi CTRL F, CTRL G, CTRL H, CTRL I dan CTRL J dalam Microsoft Word



×

Baca juga: NONTON Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 7 Subtitle Indonesia - Kaoru dalam Bahaya?

Anime Horimiya: The Missing Pieces ini akan mengadaptasi kisah-kisah dari manga yang belum sempat ditampilkan di Horimiya Season 1.

Menjadi anime pembuka Summer 2023, anime ini dianimasikan oleh CloverWorks dan disutradarai oleh Masashi Ishihama, dengan Takao Yoshioka menangani komposisi anime, Haruko Iizuka mendesain karakter, dan Masaru Yokoyama menggubah musik serial tersebut.

Lagu tema pembukanya adalah "Shiawase" (幸せ, "Kebahagiaan") yang dibawakan oleh Omoinotake, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "URL" yang dibawakan oleh Ami Sakaguchi.

Link nonton Horimiya: The Missing Pieces dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm