Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

The Swallowed Star Season 2-WeTV Original-

Menghadapi kehancuran, manusia membangun tembok dan mendirikan kota-kota basis sebagai benteng terakhir umat manusia. Cobaan yang dialami umat manusia selama periode ini disebut "periode nirwana".

Di lingkungan ekstrem, kebugaran fisik orang juga berangsur-angsur maju dan berkembang, seni bela diri meningkat, dan kebugaran fisik orang telah melihat lompatan kualitatif dari sebelumnya. Dan yang terbaik dari mereka disebut (Prajurit).



Baca juga: Penipuan Piala Dunia 2022: Lima Besar Skema Penjahat Dunia Maya di Tengah Acara Olahraga Terbesar

Baca juga: Intip Keseruan Meet & Greet Perdana Rosakis di Indonesia

Baca juga: Kolaborasi Jadi Kunci Peningkatan Keuangan Berkelanjutan, ICAEW Siap Dorong Transisi Net Zero Emission



×

Luo Feng yang berusia 18 tahun juga ingin menjadi salah satu dari mereka. Dia saat ini akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan dihadapkan pada pilihan di persimpangan jalan dalam hidupnya, tetapi serangan tak terduga oleh monster akan memengaruhi lintasan hidupnya.

Di bawah ancaman monster yang kuat, penduduk kota berada dalam bahaya, tetapi tentara tidak berdaya. Hanya satu prajurit yang melangkah maju untuk mempertahankan keamanan kota pangkalan. Luo Feng terinfeksi kekuatan seorang prajurit dan diam-diam memutuskan untuk menjadi seorang prajurit untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Ini adalah awal dari segalanya, titik awal perjalanan Luo Feng sebagai seorang pejuang, dan juga awal dari kehidupan legendarisnya. Luo Feng bercita-cita menjadi seorang pejuang, tetapi jalan di depannya tidak mulus Hal pertama yang harus dia hadapi adalah pengaruh tak terlihat dari lingkungan luar terhadap dirinya.

Kondisi keluarga Luo Feng buruk dan kehidupan sulit, orang tuanya tidak bisa lagi membantunya, jadi dia hanya bisa mengandalkan usahanya sendiri. Pada akhirnya, di bawah kerja keras yang konstan, Luo Feng terus mengeksplorasi potensinya sendiri dan diakui dengan peningkatan kemampuan dan harga dirinya.

Tidak hanya itu, Luo Feng tidak hanya menanggung beban menghidupi keluarga, tetapi juga bergabung dengan prajurit saleh lainnya untuk menghadapi monster ganas, untuk melindungi tanah air manusia, dan untuk kelangsungan hidup dan perkembangan umat manusia yang lebih baik. Dalam situasi putus asa di Hari Penghakiman.

Link Nonton The Swallowed Star Season 2

Donghua The Swallowed Star Season 2, tersedia di layanan Tencent Video server China, untuk menyaksikan dengan SUB Indonesia maka bisa kunjungi WeTV Original. 

The Swallowed Star Season 2, WeTV Original KLIK DI SINI

The Swallowed Star Season 2, Tencent Video KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait dengan donghua China The Swallowed Star Season 2, yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian saksikan. Semoga informasi membantu, dan selamat menonton.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm