Setelah Film RED, Trilogi Movie Terbaru One Piece ROCKS dan BLACK Segera Rilis, Ini Informasi dan Jadwalnya

Setelah Film RED, Trilogi Movie Terbaru One Piece ROCKS dan BLACK Segera Rilis, Ini Informasi dan Jadwalnya

One Piece Luffy Gear 5--

SITNAS.id - Para penggemar anime dan manga One Piece di seluruh dunia dapat bersorak gembira, karena selain film One Piece: RED, ke-15 movie One Piece akan dibagi menjadi tiga bagian film tersendiri.

Movie pertama, One Piece: RED sebelumnya telah sukses tayang pada 6 Agustus 2022 di Jepang, disusul oleh One Piece: ROCKS dan One Piece: BLACK. Jadwal penayangan ketiga film One Piece ini berlaku untuk Jepang.



Sebelumnya usai diketahui bahwa ada Hacker yang menyerang Toei Animation beberapa waktu lalu di awal Maret ini. Sehingga perilisan One Piece episode 1014 ditunda sampai beberapa pekan ini.

Selain itu ada kabar juga bahwa Live Action One Piece juga bakal menampilkan trailer dan visual key terbarunya, karena proses syuting sudah memasuki beberapa pekan.

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor The Forbidden Marriage Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di MBC: Curahan Posisi So Rang!



×

Baca juga: RILIS Magic Emperor Chapter 345 346 347 348 Bahasa Indonesia Terbaru, Makin Seru dan Keren Spoiler Manhwa Episode Berikutnya

Baca juga: Update Maybe Meant to be Chapter 47 48 49 50 Bahasa Indonesia - Baca Keseruannya Cek Disini

Beberapa kabar yang mengejutkan bertubi-tubi diberikan One Piece di Maret tahun ini, yang salah satunya juga terjadi di manga One Piece Chapter 1044 yang rencananya akan rilis pada Senin 28 Maret 2022.

Dalam artikel ini penggemar anime atau penggemar One Piece sendiri akan dikejutkan dengan beberapa informasi yang tak terduga akan disampaikan pekan depan.

Kapan tepatnya baca artikel ini secera keseluruhan agar tak terlewatkan informasi satu pun. Namun hati-hati mungkin ini akan mengandung beberapa spoiler, baik anime, movie atau pun live action One Piece.

Belum lama ini juga sedang ramai dibicarakan di beberapa sosial media seperti Twitter dan Instagram adanya spoiler manga One Piece chapter terbaru, tapi di artikel ini tidak akan menyampaikan hal tersebut terlalu detail.

Simak informasi lengkapnya d halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm