Download dan Nonton Against The Sky Supreme EP 155 Sub Indonesia, SPOILER Episode 155-156 Bukan di Samehadaku Maupun ILK21, Cekidot!

Download dan Nonton Against The Sky Supreme EP 155 Sub Indonesia, SPOILER Episode 155-156 Bukan di Samehadaku Maupun ILK21, Cekidot!

Against The Sky Supreme--

SITNAS.id- Download dan Nonton Against The Sky Supreme EP 155 Sub Indonesia, SPOILER Episode 155-156 Bukan di Samehadaku Maupun ILK21, Cekidot!

Seperti yang diketahui bahwa Donghua merupakan sebutan dari anime yang berasal dari China, memiliki ciri khas dalam karakter penggembaran membuat dinghua memiliki banyak penggemar.



Tak hanya para pria saja namun segala kalangan, seperti wanita, tak dapat dipungkiri bahwa donghua Against The Sky Supreme memiliki banyak penggemar dari segala kalangan usia.

Baca juga: Potret Biodata Agama Kelly Divsha Mantan Pramugari Privat Jet Mundur Demi Hidup Normal Hingga Sempat Ditawar Pria Hidung Belang

Bagi kalian yang ingin mengetahui cerita episode terbaru Donghua Against The Sky Supreme silahkan ikuti pembahasan ini hingga selesai.



×

Anime China Against The Sky Supreme menjadi salah satu judul Donghua terpopuler dan ternyata sampai saat ini masih banyak penggemar setianya yang selalu menunggu cicilan terbarunya.

Against The Sky Supreme memiliki kisah menarik untuk diikuti yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan Donghua.

Baca juga: FULL Episode Drama Jepang Bokurawa Koiga Hetasugiru EP 1 2 3 4 5 6 7 SUB Indo, Bagaimana Rasanya Menyukai Orang yang Disukai Sahabat? Ngenes dan Nyesek?

Baca juga: SINOPSIS Drama Jepang Bokura wa Koi ga Hetasugiru Nyeseknya Naksir Orang yang Sama dengan Sahabat, BONUS Link Nonton FULL Episode Sub Indo Bukan di Drakorid

Baca juga: Bocoran SPOILER Drama Jepang Yakuza Lover Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Keselamatan Yuri Kembali Terancam!

Against The Sky Supreme memiliki cerita menarik yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan Donghua dan merupakan produksi Penguin Pictures karya Yosep.

Donghua Against The Sky Supreme dikatakan memiliki 160 episode dan masih berjalan sejauh ini. Pada saat yang sama, anime ini bercerita tentang alam semesta yang terbelah dua. Di mana dua alam semesta saling bertentangan dan bermusuhan.

Alam semesta yang diperintah oleh setan dan alam semesta yang diperintah oleh para dewa. Ada dunia di alam semesta yang memiliki banyak lokasi, seperti benua Tianfa dan wilayah Jiutian Xin.

Di kerajaan Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang mengendalikan 9 lapisan bintang.

Baca juga: Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 153 Sub Indo, SPOILER dan Link Full Episode Bukan di Anichin dan JuraganFilm 

Baca juga: Rekomendasi Air Terjun Favorit di Malang, Wisata Coban Rondo Jadi Pilihan? Simak Jadwal Wisata Hingga Harga Tiket

Baca juga: Takut Gak Sih Minggu, 11 Desember 2022 di RCTI: Misteri Lukisan Wanita Berkebaya Merah

Singkatnya, Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme menyelenggarakan sepuluh ribu kompetisi. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Simak spoiler hingga link nonton Against The Sky Supreme episode 155 sub indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm