Nonton Queen of Tears Episode 5 Sub Indo Bakal Menyedihkan, Bongkar Alasan Hae In dan Hyun Woo Renggang, Apakah Ada Hubungan dengan Bayi?

Nonton Queen of Tears Episode 5 Sub Indo Bakal Menyedihkan, Bongkar Alasan Hae In dan Hyun Woo Renggang, Apakah Ada Hubungan dengan Bayi?

Nonton Queen of Tears Episode 5 Sub Indo Bakal Menyedihkan, Bongkar Alasan Hae In dan Hyun Woo Renggang, Apakah Ada Hubungan dengan Bayi?--

Nonton Queen of Tears 2024 Episode 3 4 

Pada lanjutan cerita ini, Hae In mulai meragukan perasaannya terhadap Hyun Woo. Muncul pertanyaan dalam benaknya apakah ada wanita lain yang masih mengalami detak jantung yang berdegup kencang saat melihat pasangannya yang telah menemani dalam berbagai lika-liku kehidupan.

Kehadiran penyakit yang kembali menimpa Hae In, membuatnya tersesat di pedesaan tempat tinggal Hyun Woo, mempererat hubungan intim di antara keduanya. Meski tampaknya masih ada kepedulian di antara mereka, namun ego yang kian membesar telah menyelimuti benih cinta di antara mereka.



Baca juga: Nonton Apartment 404 Episode 5 dan 6 Sub Indo Ultra HD 4K Bukan Loklok atau Tele, Kekonyolan Jennie Tak Terhindari Lagi!

Baca juga: Nonton Film Horor Kiblat 2024 Tayang Dimana? Viral Tiktok Buat Warganet Takut Sholat Malam, Seserem Itu Kah? Download, Sinopsis dan Daftar Pemain

Baca juga: KABAR DUKA Stevie Agnecya Meninggal Karena Sakit Apa? Sempat Berjuang di RSCM, Hembuskan Nafas Terakhir Malam Hari, Begini Kata Kerabat



×

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pada episode berikutnya akan diulas lebih dalam mengenai akar permasalahan dalam rumah tangga Hyun Woo dan Hae In. Akan dibahas penyebab menipisnya rasa cinta di antara mereka dan faktor-faktor yang membuat hubungan keduanya semakin renggang.

Diperkirakan bahwa episode berikutnya akan mengungkap masa lalu kelam yang pernah dijalani keduanya, terkait dengan sang anak yang masih dalam kandungan Hae In.

Berikut Link Nonton dan Jadwal Rilis Drakor Queen of Tears

Serial drama Korea Queen of Tears akan segera menghiasi layar kaca Anda setiap Sabtu-Minggu, dan untuk episode 5 dan 6 akan tayang pada 23-24 Maret 2024.

Penayangan perdana akan dilakukan di stasiun TV Korea, tvN, tepat pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Link Nonton Drakor Queen of Tears Sub Indo 2024 Klik di >>SINI<<

Daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm