Bocoran Sinopsis Naagin 3 Episode 33 Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di ANTV: Vikram dan Bella Resmi Bersama, Mahir Mulai Terlupa

Bocoran Sinopsis Naagin 3 Episode 33 Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di ANTV: Vikram dan Bella Resmi Bersama, Mahir Mulai Terlupa

naagin antv-@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Simak sinopsis Naagin 3 di ANTV, Naagin tayang setiap hari mulai hari Senin hingga Minggu pukul 16.00 WIB di ANTV. Vikram dan Bella Resmi Bersama, Mahir Mulai Terlupa.

Sebelumnya, kali ini ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh Bella saat ternyata Vikram dan Viyong bekerjasama untuk bisa menghancurkan hubungan Mahir dan Bella. Salah satunya mereka akan membongkar identitas dari Bella dan Vikram bahwa mereka jelmaan ular. 



Bella yang disiksa dan diperlakukan buruk oleh Sumitra kemudian dengan kesal justru melakukan segala cara agar bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dalam hidupnya.

Baca juga: Buat Melongo, Daftar Kota atau Kabupaten yang Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Miliki Janda Muda Jangan-Jangan Termasuk Kotamu?

Baca juga: Inilah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Mayoritas Dihuni Perempuan, Cek Sekarang Siapa Tahu Dekat Dengan Kotamu!



×

Baca juga: Cek Apa Ada Kotamu! 8 Kota dan Kabupaten yang Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Bikin Melongo dan Gak Nyangka?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm