Isagi VS Nagi Seishiro! Nonton Anime Blue Lock Episode 11 Sub Indo Terbaru, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal

Isagi VS Nagi Seishiro! Nonton Anime Blue Lock Episode 11 Sub Indo Terbaru, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 11 yang tayang beosk Minggu, 18 Desember dapat dibaca di artikel ini. Akankah Isagi mencetak gol terakhir yang menjadi penentu kemenangan Tim Z dari Tim V?

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 11 adalah pada Minggu, 18 Desember 2022. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Baca juga: Spoiler BLUE LOCK Episode 11: Tendangan Terakhir Isagi! Preview Lengkap Blue Lock yang Tayang Besok Minggu, 17 Desember 2022 Bukan di Anoboy

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkap



×

Baca juga: Link Nonton Anime Bocchi The Rock! Episode 11 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy dan Otakudesu, Klik di Sini

Adaptasi anime BLUE LOCK ini diproduksi oleh studio Eight Bit dan disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe, dengan Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara, Taku Kishimoto memantau naskah anime, Masaru Shindō menyediakan desain karakter utama dan menjabat sebagai direktur animasi utama, Hisashi Tojima sebagai direktur aksi utama, dan Jun Murayama menggubah musiknya. 

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Spoiler, link nonton dan daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm