Prediksi Ikatan Cinta Besok Minggu, 18 Desember 2022 Episode 990 di RCTI: Tawaran Menggiurkan Aldebaran Berhasil Memikat Anak Buah Abimana

Prediksi Ikatan Cinta Besok Minggu, 18 Desember 2022 Episode 990 di RCTI: Tawaran Menggiurkan Aldebaran Berhasil Memikat Anak Buah Abimana

Ikatan Cinta Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 989 di RCTI: Aldebaran Ajak Kerjasama Anak Buah Abimana, Akankah Bisa?-rcti/instagram-

Episode 990 Terbaru

Pada Episode kali ini Andin yang mendapat berita tersebut langsung meminta Aldebaran untuk menemaninya ke rumah sakit. Aldebaran bingung siapa yang masuk rumah sakit, ia kaget setelah Andin mengatakan kalau yang masuk rumah sakit adalah Sarah.

Dokter Bilang kepada Andin bahwa walaupun nantinya Sarah mendapatkan Transplantasi Hati tapi Tubuh Sarah bisa menolak organ baru. Andin pun bingung apalagi Elsa bilang akan nekat mendonorkan Hatinya untuk Sarah.  



Andin mengeluh pada Aldebaran karena ia kalah mulu saat bermain dengan Reyna. Hal tersebut mengakibatkan Hidung Andin memar karena ditarik oleh Reyna. Aldebaran pun tertawa terbahak-bahak saat mengetahui hal tersebut.

Di sisi lain Abimana menyiapkan sesuatu untuk mama Sarah agar penyakit yang ia derita segera sembuh. Hal itu semua ia lakukan demi Elsa agar membuktikan cintanya. Aldebaran mulai curiga dengan kata-kata Abi yang seakan-akan ingin membuktikan cintanya pada Elsa di depan semua orang.

Aldebaran mengajak Anak buah Abimana yang sudah ditahan di penjara untuk bekerjasama agar ia bisa membebaskannya. Namun hal tersebut mala membuat Rendy tidak yakin dengan keputusan dari Abimana.



×

Di sisi lain saat Andin mengatakan pada Surya dan Sarah untuk berhati-hati kepada Abimana. Papa Surya mala bilang kalau sekarang ia melihat kebaikan hati Abimana mulai terlihat saat bersama dengan Elsa.

Baca juga: Viral Gaji Magang Dokter Kecil, Koalisi Dokter Protes ke Kemenkes: Gaji Tidak Manusiawi, Tidak Sesuai Tuntutan

Baca juga: Ikatan Cinta Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 989 di RCTI: Aldebaran Ajak Kerjasama Anak Buah Abimana, Akankah Bisa?

Baca juga: So Sweet! SPOILER Anime Spy X Family Part 2 Episdoe 24, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Netflix: Yor Cemburu, Loid Ajak Kencan!

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm