Jam Berapa Bintang Samudera Hari Ini Tayang? Inilah Jadwal serta Sinopsis Minggu, 27 November 2022 Episode 67 di ANTV Tidak Tayang Karena Acara Grand Final Koplo Superstar

Jam Berapa Bintang Samudera Hari Ini Tayang? Inilah Jadwal serta Sinopsis Minggu, 27 November 2022 Episode 67 di ANTV Tidak Tayang Karena Acara Grand Final Koplo Superstar

Kelanjutan Bintang Samudera Besok Sabtu, 26 November 2022 Episode 66 di ANTV: Wow Nagita dan Bintang Mulai Main di Atas Ranjang -antv/instagram-

SITNAS - Jadwal dan Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Sabtu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Tayang kembali Senin, 28 November 2022, Diganti Acara Grand Final Koplo Superstar.

Cerita Sebelumnya Sementara di rumah sakit Glen terus marah-marah karena dokter Inggit selalu di ganggu pasien pria. Akhirnya ia bilang kalau dokter yang mereka ganggu ini sudah punya pacar. Dokter Inggit pun hanya tertawa mendengar hal itu karena ia tau Glen menyukainya.



Baca juga: Inilah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Mayoritas Dihuni Perempuan, Cek Sekarang Siapa Tahu Dekat Dengan Kotamu!

Baca juga: Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series

Baca juga: Cek Apa Ada Kotamu! 8 Kota dan Kabupaten yang Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Bikin Melongo dan Gak Nyangka?

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru



×

Nagita kembali curhat kepada Dokter Inggit ia mengatakan kalau selama ini telah membohongi Bintang dan merasa sangat jahat. Namun Inggit menenangkan Nagita dan berkata kalau semua ini bukan kesalahan dari Nagita.

Kapten Bintang yang sedang berupaya menangkap Brahma pun harus menemukan bukti baru yang membuatnya semakin curiga dengan tante Agnes. Ia juga menjadi semakin jauh dengan Nagita karena terus dijauhi oleh sang kekasih.

Tante Agnes mulai menggoda ayah dari Andra rupanya hal ini termasuk siasat dari Agnes untuk membuat Agnes mengetahui rencana apa yang akan dilakukan oleh para tentara. Sementara itu Nagita sedang digodai Bintang.

Nagita pun mengatakan kepada Bintang Jika ia tidak takut apapun selagi bersama dengan kekasihnya itu. Bintang yang mendengar perkataan dari Nagita langsung merasa terenyuh.

Sementara itu kondisi kapten Danu juga semakin mengkhawatirkan. Apalagi sekarang Rachel sudah tau kalau mantan pacarnya itu tengah lumpuh. Rachel sambil bersujud bilang kepada Danu kalau ia bisa menerima Danu apa adanya.

Namun sayang Kapten Danu sudah bertekad bulat untuk tidak kembali menjalin kasih dengan Rachel. Di sisi lain Kapten Bintang menemukan Fakta baru kalau Brahma ternyata kini sudah punya bisnis baru yaitu penjualan organ manusia.

Baca juga: BERIKUT 3 Kabupaten Tersunyi dan Tersepi di Jawa Timur, Apakah Kotamu Termasuk?

Baca juga: Gak Nyangka? Inilah Kota Terkecil di Jawa Timur, Miliki Sedikit Penduduk Namun Lebih Unggul dari Kota Lainnya, Hayo Mana loh?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm