Apakah Akan Tayang Cinta Alesha Hari ini? Berikut Video Penjelasan Jadwal Tayangnya Minggu, 18 Desember 2022 Episode 120 di RCTI Simak di sini

Apakah Akan Tayang Cinta Alesha Hari ini? Berikut Video Penjelasan Jadwal Tayangnya Minggu, 18 Desember 2022 Episode 120 di RCTI Simak di sini

Episode 119 Cinta Alesha Jumat, 16 Desember 2022 di RCTI: Benarkah Rani Kena Karma Karena Sudah Menyiksa Alesha sehingga Kehilangan Nathan?-rcti/instagram-

SITNAS – Apakah Akan Tayang Cinta Alesha Hari ini? Berikut Video Penjelasan Jadwal Tayangnya Minggu, 18 Desember 2022 Episode 120 di RCTI Simak di sini

 



sel2 sel3inhMdD59yrg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah Sebelumnya Nathan memutuskan untuk kabur dari rumah dan mencari keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Rani langsung menghubungi Doni yang saat ini sedang berada di rumah bersama dengan Nadin. Nadin pun mencurigai telepon dari siapa yang menghubungi Doni.

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini akan tayang lagi antara hari Senin 19 Desember 2022. memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru kisah kasih sayang antara Ibu dan Anak yang sangat menyedihkan.



×

Baca juga: 5 Nama Kabupaten di Jawa Tengah Ini Berasal dari Singkatan, Unik dan Menarik! Cilacap dan Purbalingga Ternyata Punya Singkatan Ini

Baca juga: Episode 87 Bintang Samudera Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Kapten Danu Bersih Keras Mencari Keberadaan Bintang yang Telah lama Hilang

Sinopsis Cinta Alesha

Nadin pun tidak masalah jika Harus Buta yang penting ia bisa melahirkan Bayinya yang telah di tunggu 14 tahun lamanya. Sementara itu Nek Itoh sudah berkemas dan menyuruh Alesha untuk ikut pergi dengannya karena rumah Rani sudah tidak aman lagi.

Akhirnya Alesha dan Nek itoh bershasil menemukan restoran milik Rama. Alesha bertanya mengapa mereka harus bertemu dengan Rama? Nek Itoh menjawab nanti Alesha pasti akan tau sekarang Mereka harus bersiap untuk bertemu om Rama.

Di sisi lain Nadin kini sudah bisa melihat, sayang saat ia pergi ke belakang ia mendengar Doni sedang bertelepon dengan Rani dan memanggil Sayang. Doni yang tau ada Nadin pun kaget dan menyangka Nadin sudah bisa melihat. Nadin pun memutuskan untuk berpura-pura Buta untuk mengungkap perselingkuhan Doni.

Doni yang sedang bersama dengan Nadin pun tiba-tiba harus keluar dari mobil untuk mengambil barang. Nadin tanpa sengaja melihat HP Doni yang ternyata ada dua. Ia langsung memeriksa percakapan anatar Doni dan Rani.

Di sisi lain ada Rani yang bertemu dengan Alesha dan Nek Itoh. Rani dan Alesha berpelukan namun sayang sekali nek Itoh sudah tidak percaya Rani dan takut Alesha akan diusir dan dibentak-bentak lagi olehnya. Nek Itoh pada Akhirnya melarang Rani untuk bertemu Alesha.

Nathan memutuskan untuk kabur dari rumah dan mencari keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Rani langsung menghubungi Doni yang saat ini sedang berada di rumah bersama dengan Nadin. Nadin pun mencurigai telepon dari siapa yang menghubungi Doni.

Sayang sekali Nathan harus mendapatkan kesusahan saat HP nya di copet oleh seseorang. Akankah Nathan berhasil menemukan Alesha dan bertahan di tengah-tengah kesusahan hidup di Jalanan?

Doni menanyakan keberadaan Alesha kepada Rani, Jika Terjadi apa-apa pada Nathan ataupun Alesha Maka Doni tidak segan untuk menceraikan Rani. Di sisi lain Alesha kebingungan karena uangnya akan habis sementara harus beli obat untuk Nek Itoh.

Sementara itu Nek Itoh sedang Kumat sakit kepalanya hingga membuat Alesha harus bersusah payah. Padahal Om Rama sudah siap menampungnya namun Alesha tidak ingin menyusahkan orang lain apalagi om nya sendiri.

Rani menyesal telah menyiksa Alesha karena kini ia harus merasakan kehilangan kedua anaknya setelah mengusir Alesha dari rumah. Namun kesialan Rani ini juga turut menyeret Alesha dan Nek Itoh yang saat ini sedang dimata-matai oleh Sandra.

Baca juga: BACA Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo – FULL Chapter Makin Menarik dan Sangat Seru Bestie!

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 4, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di tvN: Bu-Yeon Konfrontasi Seo Yul

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm