Preview Plot Lanjutan Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Beserta Jam Update Server Indo Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di Netflix

Preview Plot Lanjutan Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Beserta Jam Update Server Indo Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di Netflix

Preview Plot Lanjutan Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Beserta Jam Update Server Indo Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di Netflix-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Simak berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan preview, dari plot lanjutan drama Korea The Queen's Umbrella episode 14. Beserta info jam update server Indonesia, penayangan hari ini Minggu, 27 November 2022 di Netflix.

Jadwal tayang episode 13 dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, adalah kemarin Sabtu, 26 November 2022 dan episode 14 pada hari ini Minggu, 27 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran resmi tvN dan di streaming digital Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.



Baca juga: STREAMING Hot Serial Animasi Farzar (2022) Khusus Dewasa Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LayarKaca21 IDLIX

Baca juga: Biodata Agama Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series Ternyata Masih Berusia 24 Tahun

Baca juga: Gak Nyangka? Inilah Kota Terkecil di Jawa Timur, Miliki Sedikit Penduduk Namun Lebih Unggul dari Kota Lainnya, Hayo Mana loh?



×

Mengganti slot drama populer Little Women, series Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Preview Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/8U8OVuDPKTg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Raja tidak memberikan persetujuannya atas penyelidikan ulang atas kematian Putra Mahkota, dan bahkan Park Gyeong-u memperingatkan Hwa-ryeong bahwa dia mungkin tidak dapat menerima kebenaran karena melibatkan seseorang yang benar-benar dia sayangi.

Dokter Kwon tahu dia mengincar Hwa-ryeong. Selir Hwang memberi tahu ayahnya bahwa Janda Ratu tahu yang sebenarnya.

Saat Seong-nam dan Cheong-ha akhirnya semakin dekat satu sama lain, Janda Ratu menyebarkan desas-desus lain tentang sang mantan yang berkeliaran di sekitar istana. Hwa-ryeong menemukan racun yang bertanggung jawab atas kematian Putra Mahkota.

Sinopsis lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm