Biodata Agama Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series Ternyata Masih Berusia 24 Tahun

Biodata Agama Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series Ternyata Masih Berusia 24 Tahun

Freen Sarocha Chankimha-Freen Sarocha Chankimha/instagram-

SITNAS - Biodata Agama Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series Ternyata Masih Berusia 24 Tahun.

Nama Freen Sarocha Chankimha adalah Aktris asal Thailand yang berusia 24 tahun. Series ini akan menampilkan kisah cinta sesama wanita dengan adegan sedikit berani yang dilakukan oleh Freen dan juga lawan mainnya Becky Armstrong.



Biodata Freen Sarocha Chankimha:

  • Nama:Freen Sarocha Chankimha
  • Nama asli:ฟรีน สโรชา จันทร์กิมฮะ
  • Kebangsaan:Thai
  • Jenis kelamin:Perempuan
  • Dilahirkan:8 Agustus 1998
  • Usia:24

Baca juga: Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu

Sinopsis GAP Series:



×

Sebelumnya Dipanggil ke ruangan Sam, rupanya Mon bisa memberikan ide yang menarik untuk proyek kantor. Mon pun ditunjuk sebagai admin Diversity Pop Page walau masih anak baru.

Dalam episode barunya Sam menolong Mon yang sedang melamun dan hampir tertabrak Mobil. Dengan penuh perharian Sam memberikan jaket agar Mon tidak kedinginan.

Mon menceritakan kalau ia sedang tidak PD karena besok harus melakukan Interview. Namun Sam dengan baik hati bilang kalau ia yakin Mon mampu melakukan semuanya.

Sam pun akhirnya menelepon Taxi online untuk mengantarkan Mon karena ia tidak tega melihat wanita yang dicintainya berada dalam bahaya. Mon pun memberikan Nomor teleponnya agar Sam bisa menghubunginya.

Song pun bertanya apa yang dilakukan Sam saat ia menemani Mon jalan. Mon pun bilang mungkin Sam sedang ingin mengantarnya. Sam pun sedikit sinis dengan teman pria Mon dan bilang kalau bahasa Prancisnya jelek.

Dalam detik-detik selesai episode 2 rupanya Sam mencoba untuk menakut-nakuti Mon yang sedang di kosnya. Teman Kos Mon pun penasaran siapa yang dihubungi Mon hingga ia senyum-senyum sendiri.

Saat di Cafe Sam tiba-tiba menghampiri Mon, rupanya ia masih tidak terima jika Mon tidak takut dengan apa yang ia katakan tadi malam.

Nonton GAP

sel2 sel31vKeWGlcE-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Buat Melongo, Daftar Kota atau Kabupaten yang Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Miliki Janda Muda Jangan-Jangan Termasuk Kotamu?

Baca juga: Inilah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Mayoritas Dihuni Perempuan, Cek Sekarang Siapa Tahu Dekat Dengan Kotamu!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm