Bukan Bogor atau Mojokerto, Daerah Ini Punya Biaya Hidup Termurah se Indonesia, Nomer 1 Jadi Daerah Idaman

Bukan Bogor atau Mojokerto, Daerah Ini Punya Biaya Hidup Termurah se Indonesia, Nomer 1 Jadi Daerah Idaman

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?-Hugo-Matila/Unplash-

 

Dilansir dari sejumlah sumber, perlu dijelaskan bahwa ada beberapa daerah di Indonesia ini yang masuk dan menjadi wilayah dengan biaya hidup paling murah. Sejumlah daerah ini bahkan menjadi tempat destinasi dan wisata yang indah. 

Sementara itu daerah lainnya juga banyak yang menjadi salah satu wilayah dengan biaya hidup paling murah misalnya di daerah Jawa tengah dan Jawa Timur. Nah beberapa daerah ini bisa jadi rekomendasi Anda. 



1. Banyuwangi 

Banyuwangi ini menawarkan banyak wisata menarik dan menjadi salah satu kota dengan biaya hidup paling murah. Biaya murah ini bisa terlihat dari banyaknya biaya Rp3.300.000 saja perbulan dan bisa untuk sekeluarga. Untuk biaya hidup sendiri bisa dengan persiapan harga Rp1.000.000-1.500.000 perbulan. 

2. Solo 



×

Solo masuk dan menjadi salah satu kota termurah di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah biaya yang disediakan bisa dengan siap-siap sejumlah Rp.1.500.000 perbulan dengan makan Rp.5000 dan transport yang juga murah. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm