Daftar Pemain Emily in Paris Season 3, Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Kembali Hadikan Lily Collins!

Daftar Pemain Emily in Paris Season 3, Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Kembali Hadikan Lily Collins!

Daftar Pemain Emily in Paris Season 3, Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Kembali Hadikan Lily Collins!-emilyinparis/instagram-

SITNAS.id - Siapa yang sudah mengikuti kisah Emily in Paris sejak musim pertama? Kini akan kembali mendatangkan Lily Collins. Simak berikut ini akan dibahas terkait dengan daftar pemain Emily in Paris Season 3, yang akan ditayangkan 21 Desember 2022 di Netflix.

Jadwal tayang dari series musim terbaru, Emily in Paris Season 3 akan mulai ditayangkan pada Rabu, 21 Desember 2022 lusa. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Netflix, tayang pukul 12 am PT atau sama dengan pukul 14.00 WIB, Memiliki sebanyak 10 episode.



Baca juga: SPOILER Terbaru Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di Hulu: Siapakah Sebenarnya Ichigo?

Baca juga: SERU! Baca Captain Is This Battlefield Here Chapter 1 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Prajurit Perang Angkuh yang Tak Percaya Cinta

Baca juga: SPOILER Magic Emperor Chapter 347 Bahasa Indonesia, Semua Kekuatan Makin Dikerahkan Lengkap dengan Link Baca



×

Series Emily in Paris Season 3 akan disutradarai oleh Andrew Fleming, Erin Ehrilch, Peter Laure, dan Katina Medina Mora. Skenario Emily in Paris Season 3 juga akan ditulis oleh beberapa penulis seperti Hibah Sloss, Alison Brown, Joe Murphy, Sarah Choi, Robin Schiff, Liz Eney, hingga Darren Star.

Pada musim ketiga ini, cerita akan merujuk pada "Tourist Season Is Over" atau Musim Turis Sudah Berakhir. Dibintangi oleh banyak deretan pemeran yang sama seperti musim sebelumnya, di antaranya Lily Collins, Philippine Leroy-Beaulieu, hingga Ashley Park.

selhttps://www.youtube.com/embed/Xl3HY9yMEBI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm