Hadir Lagi! SINOPSIS Series Emily in Paris Season 3, Mulai Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Perjalanan dan Pilihan Hidup di Prancis

Hadir Lagi! SINOPSIS Series Emily in Paris Season 3, Mulai Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Perjalanan dan Pilihan Hidup di Prancis

Hadir Lagi! SINOPSIS Series Emily in Paris Season 3, Mulai Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Perjalanan dan Pilihan Hidup di Prancis-emilyinparis/instagram-

SITNAS.id - Kembali hadir dalam musim baru tahun ini, berikut simak sinopsis dari series Emily in Paris Season 3 yang akan mulai tayang 21 Desember 2022 di Netflix. Tentang sebuah perjalanan kehidupan dan pilihan di Prancis.

Jadwal tayang dari series musim terbaru, Emily in Paris Season 3 akan mulai ditayangkan pada Rabu, 21 Desember 2022 lusa. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Netflix, tayang pukul 12 am PT atau sama dengan pukul 14.00 WIB, Memiliki sebanyak 10 episode.



Baca juga: Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Baca juga: Episode 87 Bintang Samudera Hari ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Andra Mengatakan Nagita Pembawa Sial untuk Bintang

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 - Voucher Free Ongkir Se Indonesia!



×

Series Emily in Paris Season 3 akan disutradarai oleh Andrew Fleming, Erin Ehrilch, Peter Laure, dan Katina Medina Mora. Skenario Emily in Paris Season 3 juga akan ditulis oleh beberapa penulis seperti Hibah Sloss, Alison Brown, Joe Murphy, Sarah Choi, Robin Schiff, Liz Eney, hingga Darren Star.

Pada musim ketiga ini, cerita akan merujuk pada "Tourist Season Is Over" atau Musim Turis Sudah Berakhir. Dibintangi oleh banyak deretan pemeran yang sama seperti musim sebelumnya, di antaranya Lily Collins, Philippine Leroy-Beaulieu, hingga Ashley Park.

selhttps://www.youtube.com/embed/Xl3HY9yMEBI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm