VIRAL! Download Nonton Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LK21 JuraganFilm

VIRAL! Download Nonton Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LK21 JuraganFilm

Gudetama: An Eggcellent Adventure--

Sinopsis Gudetama: An Eggcellent Adventure

Petualangan lesu namun tetap penuh empati saat anak harus menemukan orang tuanya, dan sebagian pula memilih untuk bermalas-malasan dan pasrah akan apa yang dihadapi entah itu harus dimasak atau ditelan sekalipun.

Mengetahui dirinya yang entah dimana, Gudetama sebuah telur yang pasrah kepada kenyataan entah nantinya ia akan berakhir menjadi santapan di piring seseorang. Gudetama memilih untuk bermalas-malasan dan menganggap hari terakhirnya sepanjang waktu.



Baca juga: Lanjutan Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Jam Berapa di Hulu? Berikut Jadwal dan Plot

Baca juga: Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 - Voucher Free Ongkir Se Indonesia!



×

Namun anak ayam Shakipiyo yang pemarah dan sombong, justru tak ingi menyerah. Ia segera keluar dan meninggalkan lemari es, untuk menuju dunia luar dan melancarkan tujuannya usai berupaya keluar dari lemari es.

Shakipiyo mengajak Gudetama untuk segera keluar, meskipun mereka memiliki misi yang bertolak belajang. Karena mereka berdua akan melakukan petualangan seru untuk menemukan ibu mereka.

Link Nonton >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/werOlWwNK74" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm