Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Anupamaa-@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS - Update! Sinopsis Anupamaa Episode 5 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Sebelumnya, Kavya merasa senang dan Vanraj menjelaskan jika kue tersebut untuk kenaikan jabatannya. Samir panik dan menjelaskan jika hadiah dan kue ini untuk Anupamaa. Namun, Anupamaa menghentikannya dan menjelaskannya jika ini semua bukan salah Vanraj.



Kali ini ada hal yang akan terjadi pada Anupamaa dan mereka berusaha agar bisa menjelaskan kepada semua orang jika ia tidak bisa kembali bekerja. Hal ini tentu membuat Anupamaa sedih lantaran sang suami justru memarahinya dan tidak mau mengatakan apapun dan justru pergi meninggalkan Anupamaa. 

Baca juga: LINK Nonton Download Reborn Rich Episode 14 SUB Indo Streaming Legal VIU - Jelang TAMAT, Lanjutan Cerita Makin Seru

Baca juga: Tutup Mata Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 69 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo atau Batoto, Makin Buat Gerah Pamer Ayang Baru Nih



×

Baca juga: SERU! Baca Captain Is This Battlefield Here Chapter 1 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Prajurit Perang Angkuh yang Tak Percaya Cinta

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm