Super Menggemaskan Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure (2022) Bisa Nonton Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Super Menggemaskan Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure (2022) Bisa Nonton Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Super Menggemaskan Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure (2022) Bisa Nonton Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview--

SITNAS.id - Sedang ramai di media sosial karena sebagai salah satu animasi yang menggemaskan, lantas animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure (2022) bisa nonton dimana? Berikut ini informasi penayangan dan preview.

Jadwal tayang dari serial animasi Jepang terbaru, Gudetama: An Eggcellent Adventure telah ditayangkan sejak 13 Desember 2022 lalu dengan total sebanyak 10 episode yang tayang sekaligus. Serial animasi ini bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix.



Baca juga: Lanjutan Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Jam Berapa di Hulu? Berikut Jadwal dan Plot

Baca juga: Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 - Voucher Free Ongkir Se Indonesia!



×

Sebuah tayangan yang menggemaskan, Gudetama: An Eggcellent Adventure sedang ramai diperbincangkan di mana-mana. Perlu diketahui, jika animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure merupakan garapan dari sutradara Motonori Sakakibara.

Alur kisah yang menyentuh di Gudetama: An Eggcellent Adventure, merupakan garapan dari Amy, Ardwight Chamberlain, Ryan Johnston, dan juga Yoichi Kato. Dibintangi oleh deretan pemeran seperti Shunsuke Takeuchi, Akiyoshu Nakao, hingga Colleen O'Shaughnessey.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm