Ganjar Pranowo Pamer Rambut Hitam Usai Ramai 'Pemimpin Rambut Putih' Jokowi Sebut Hati-Hati dengan Wajah Cling

Ganjar Pranowo Pamer Rambut Hitam Usai Ramai 'Pemimpin Rambut Putih' Jokowi Sebut Hati-Hati dengan Wajah Cling

Ganjar Pranowo Pamer Rambut Hitam Usai Ramai 'Pemimpin Rambut Putih' Jokowi Sebut Hati-Hati dengan Wajah Cling--

Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan relawan Gerakan Nusantara Bersatu ditandai dengan pernyataan tentang kualitas seorang pemimpin filantropis, salah satunya soal rambut putih.

"Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu," ujar Jokowi dalam acara, dilansir Sitnas dari Detik.com pada Sabtu 26 November 2022.



Baca juga: Bukan Sukabumi dan Bogor, Ternyata Ini Kabupaten Tersepi di Jawa Barat Cuma Punya 500 Ribu Penduduk

Baca juga: Inilah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Mayoritas Dihuni Perempuan, Cek Sekarang Siapa Tahu Dekat Dengan Kotamu!

Baca juga: Gak Nyangka? Inilah Kota Terkecil di Jawa Timur, Miliki Sedikit Penduduk Namun Lebih Unggul dari Kota Lainnya, Hayo Mana loh?



×

Jokowi pun meminta para relawan untuk cermat memilih pemimpin yang berwajah "cling" jika pemimpin tak memiliki kerutan maka Jokowi meminta agar berhati-hati.

"Saya ulang. Jadi, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya kalau putih semua 'wah mikir rakyat ini'," ujarnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm