Gak Nyangka Bak Negeri Dongeng, 6 Daerah Terdingin di Indonesia Bukan Batu Malang, Miliki Pemandangan Diluar Ekspektasi, Sangat Mengagumkan! Luar Negeri Lewat!

Gak Nyangka Bak Negeri Dongeng, 6 Daerah Terdingin di Indonesia Bukan Batu Malang, Miliki Pemandangan Diluar Ekspektasi, Sangat Mengagumkan! Luar Negeri Lewat!

Gak Nyangka Bak Negeri Dongeng, 6 Daerah Terdingin di Indonesia Bukan Batu Malang, Miliki Pemandangan Diluar Ekspektasi, Sangat Mengagumkan! Luar Negeri Lewat!-Pfüderi /PXABAY-

SITNAS.id –Gak Nyangka Bak Negeri Dongeng, 6 Daerah Terdingin di Indonesia Bukan Batu Malang, Miliki Pemandangan Sangat Mengagumkan! Luar Negeri Lewat!

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan orang akan memikirkan kota Batu Malang saat bicarakan kota terdingin dengan cuacanya yang dingin dan pemandangan alam yang indah.



Namun, tahukah kamu jika ada kota yang suhunya lebih tinggi dari Malang dan memiliki pemandangan sangat indah melebihi Batu Malang, kota manakah itu?

Sebelum menuju deretan daerah yang memiliki suhu terdingin dengan pemandangan indah, bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis, sehingga cuacanya biasanya panas.

Karena itu, daerah-daerah di Indonesia tidak mengalami musim dingin seperti negara-negara Eropa lainnya. Namun, bukan berarti tidak ada kota atau daerah yang memiliki suhu dingin di Indonesia.



×

Baca juga: Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Baca juga: Nomer 4 Gak Nyangka Banget! Ini Urutan Kota Paling Maju di Indonesia, Jawa Timur dan Jawa Tengah Paling Banyak?

Baca juga: Cek Apa Ada Kotamu! 8 Kota dan Kabupaten yang Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Bikin Melongo dan Gak Nyangka?

Di beberapa daerah di Indonesia, suhu udaranya dingin karena berada di ketinggian. Suhu dingin di kota dapat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan atau alam yang masih terjaga.

Biasanya lebih santai atau jarang terkena keramaian, kota secara alami terasa lebih sejuk, dingin dan dominan segar.

Ternyata bukan Batu Malang, yang memilki suhu dingin dengan pemandangan indah saja, lalu mana saja?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm