Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Wacana Kabupaten dan Kota Baru di Provinsi Jawa, Termasuk Banten hingga Jawa Timur, Warganet Wajib Tahu Nih-mrf/unplash-

SITNAS.id - Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Salah satu kota dengan wilayah termaju di Indonesia ini bisa dengan salah satunya banyaknya penduduk yang tinggal didaerah tersebut. Hal itu juga bisa dilihat dengan banyaknya perdagangan yang juga dihadirkan dan muncul pada setiap sektornya. 



Misalnya dalam sejumlah kota misalnya beberapa kota termaju di Indonesia. Ada yang dimulai dengan beberapa daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan Kalimantan Timur. 

Baca juga: 3 Pekerjaan yang Digemari Warga Jawa Timur yang Gajinya Selangit Ternyata Bukan Buruh Pabrik Apalagi Sales Atau Admin Marketing

Baca juga: Wow Gaji Petani Ternyata Lebih Menggiurkan daripada Gaji Buruh Pabrik Berikut 3 Pekerjaan yang Digemari Warga Jawa Timur Bisa Raup Keuntungan Ratusan Juta, Anda Jadi Salah Satunya?



×

Baca juga: 5 Kabupaten Kota Paling Sempit di DIY Yogyakarta, Nomer 2 Luasnya Jauh Lebih Kecil 6 Kali Dibandingkan Negara Tetangga, Daerah Mana Tuh?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm