Cek Penerima PKH Hari Ini 27 November 2022, Dapatkan Bansos Lewat cekbansos.kemensos.go.id Wilayah Jatim, Jateng, Jabar

Cek Penerima PKH Hari Ini 27 November 2022, Dapatkan Bansos Lewat cekbansos.kemensos.go.id Wilayah Jatim, Jateng, Jabar

PKH -bady-abbas/unplash-

SITNAS.id - Cek Penerima PKH Hari Ini 27 November 2022, Dapatkan Bansos Lewat cekbansos.kemensos.go.id Wilayah Jatim, Jateng, Jabar.  

Penerima bantuan BLT dan Bansos mulai sekarang bisa melakukan pencairan dengan PKH tahap 4 dan input data di KTP dan bisa mendapatkan BLT hingga Rp. 750 ribu. 



Baru-baru ini, kemensos memberikan jadwal mengenai penyaluran PKH atau Program Keluarga Hrapan tahap 4 yang masing-masing akan mendapatkan bantuan mulai dari Rp. 225 ribu hingga Rp.750 ribu. 

Hanya dengan masuk ke website atau aplikasi cek bansos nama Anda yang terdaftar bisa mendapatkan uang intensif sebesar Rp 750 ribu. 

Baca juga: Ganjar Pranowo Pamer Gaya Baru, Ganti Wsrna Rambut Hitam, Penampilan Makin Necis, Ada Hubungan dengan Ramainya Sebutan 'Pemimpin Rambut Putih?



×

Baca juga: Karma Instan Suporter Arab Saudi Usai Ejek 'Where is Lewandowski', Pertahanan Malah Kebobolan hingga 2 Kali, Warganet Heboh

Baca juga: Berikut 5 Kabupaten di Jawa Tengah Terkenal Sepi Penduduk, Apakah Ada Salah Satu Kabupaten Anda?

Fakta yang bisa Anda ketahui saat mengikuti BBM BLT tahap 2 yang akan segera cair ini memiliki sejumlah fakta. Pertama, masyarakat bisa mengajukan jika dirinya merasa layak untuk menerimanya. 

BLT BBM ditargetkan akan selesai masa pencairan dan penerima bansos baik itu BLT BBM, PKH dan BSU sampai akhir November 2022. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm