Daftar Kota dan Kabupaten yang Dijuluki Kota Janda, Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Tempat Tinggalmu? CEKIDOT

Daftar Kota dan Kabupaten yang Dijuluki Kota Janda, Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Tempat Tinggalmu? CEKIDOT

Daftar Kota dan Kabupaten yang Dijuluki Kota Janda, Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Tempat Tinggalmu? CEKIDOT-Daniel Sampaio Donate if you want (Paypal) /PIXABAY-

SITNAS.id -Daftar Kota dan Kabupaten yang Dijuluki Kota Janda, Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Tempat Tinggalmu? CEKIDOT.

Seperti yang diketahui bahwa Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang memiliki jumlah penduduk terpadat di Indonesia.



Ada yang jauh lebih menarik dari Jawa Timur yang perlu digali lebih dalam, yaitu tentang perceraian. Angka perceraian di Jawa Timur cukup tinggi dibandingkan provinsi lain yang ada di Indonesia.

Sehingga tak heran bila ada banyak julkan yang dilabeli oleh masyarakat lantaran terkenal dengan jumlah perceraian tertinggi.

Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini, banyak pengguna Tiktok yang membeberkan merasa lega usai bercerai dengan sang suami lantaran banyaknya persoalan yang pada umumnya mengenai persoalan ekonomi.



×

Baca juga: Bagaimana Asal Mula Terbentuknya Kota Banyuwangi? Berikut 13 Asal Usul Singkatan Nama Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, Kota Anda Termasuk Gak Nih?

Baca juga: WASPADA! Daerah di Sumatera Utara yang Miliki Angka Kejahatan Paling Tinggi, Hingga Tercatat 1000 Kejahatan dalam Satu Tahun?

Baca juga: Dijamin Nagih Banget 5 Mie Ayam Pangsit di Malang Terenak dan Terbaik, Lengkap dengan Lokasi, Jam Buka hingga Daftar Harga dan Daftar Menu, Jadi Bikin Laper Banget Nih

Lantas daerah perkotaan mana di Jawa Timur yang memiliki angka perceraian tertinggi?

Lalu kota atau kabupaten mana yang memiliki jumlah janda terbanyak?

Inilah daftar kota dan Kabuoaten di Jawa Timur dengan jumlah perceraian tertinggi berdasarkan data BPS 2019 dan kerap dijuluki Kota Janda terbanyak.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm