New Jeans - Ditto Lirik Lagu Terjemahan, Romanisasi Latin, dan Hangeul: Single Terbaru Choi Hyun Wook dan Park Ji-Hoo Jadi Bintang M/V!

New Jeans - Ditto Lirik Lagu Terjemahan, Romanisasi Latin, dan Hangeul: Single Terbaru Choi Hyun Wook dan Park Ji-Hoo Jadi Bintang M/V!

New Jeans - Ditto Lirik Lagu Terjemahan, Romanisasi Latin, dan Hangeul: Single Terbaru Choi Hyun Wook dan Park Ji-Hoo Jadi Bintang M/V!-newjeans_official/instagram-

SITNAS.id - New Jeans adalah salah satu Rookie idol dari Korea Selatan, yang baru saja merilis single terbaru bertajuk 'Ditto'. Berikut dapatkan di sini lirik terjemahan, romanisasi latin, dan hangeul dari lagu New Jeans - Ditto.

Dalam single terbaru New Jeans yang bertajuk Ditto ini, telah dirilis sejak kemarin Senin, 19 Desember 2022. Music Video dari lagu Ditto yang tampil di kanal HYPE Labels tersebut, juga sedang menjadi sorotan saat ini.



Baca juga: SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan

Baca juga: Jam Berapa Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Tayang di Wavve? Berikut Jadwal Update dan Preview Hubungan Rumit

Baca juga: Menegangkan! SPOILER Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve - Ada Cinta Segitiga



×

Karena dalam music video tersebut, menampilkan aktor Choi Hyun Wook sebagai bintang M/V terbaru itu, bersama dengan aktris kelahiran 2003 yakni Park Ji Hoo. Keduanya terkenal dengan tayangan yang mereka bintangi selalu populer.

Setelah ini bisa kalian simak lirik terjemahan dari lagu New Jeans, jika kalian kesulitan dalam membaca huruf hangeul, maka telah disediakan lirik romanisasi latin yang bisa kalian baca dengan mudah.

Lirik lagu Ditto - New Jeans di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm