Drama Korea The Interest of Love Episode 1, Tayang Perdana Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview

Drama Korea The Interest of Love Episode 1, Tayang Perdana Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview

Drama Korea The Interest of Love Episode 1, Tayang Perdana Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Menggantikan tayangan Insider sebelumnya, kini drama Korea The Interest of Love episode akan tayang perdana jam berapa di Netflix? Berikut ini jadwal update dan previewnya.

Jadwal tayang dari drama Korea The Interest of Love, episode 1 adalah hari ini Rabu, 21 Desember 2022 dan episode 2 pada Kamis, 22 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 41 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 - Free Ongkir Sambut Natal!

Baca juga: Jadi Sultan Usai Merantau di Kabupaten Kota Ini! Ada 13 Daftar Daerah UMK Tertinggi di Jawa Barat



×

Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin. 

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 1:

selhttps://www.youtube.com/embed/2DavXvjqj-A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah ini bermula dengan seorang pria bernama Ha Sang-soo yang kini berjumpa secara tak sengaja dengan seorang wanita bernama Ahn Soo-young. Song-soo merasa jika dirinya mulai terpikat dengan wanita yang bekerja sebagai teller bank tersebut.

Lantas, saat Sang Soo confess kepada Sooyoung, apakah akan terbalaskan? Karena Sang-soo sama sekali tidak menyukai hubungan yang ambigu alias abu-abu tanpa kejelasan.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm