Daftar 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa, Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran Termasuk

Daftar 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa, Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran Termasuk

Pantai--

Pantai Pangandaran

Pantai di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat juga menawarkan keindahan yang luar biasa. Banyak orang beranggapan bahwa Pantai ini adalah salah satu pantai terindah di Pulau Jawa.

Dengan berbagai penginapan Hotel Berbintang mulai dari yang murah hingga yang mahal, Pantai ini telah diakui secara internasional. Selain itu, fasilitas untuk wisata air dan berbagai olahraga air juga tersedia di sini. Bagi yang menyukai keindahan alam, Pantai ini juga menawarkan pemandangan menakjubkan seperti matahari terbenam yang indah.



Baca juga: Nonton Download Unlock My Boss Episode 5 SUB INDO Streaming Amazon Prime Hari ini Rabu, 21 Desember 2022

Baca juga: UPDATE Link Baca Manhwa ReLife Player Full Chapter 21 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo atau Batoto, Eun Ha Makin Hari Makin Gaje

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13 SUB Indo, Update Eminence in Shadow Full Episode 1-13 Cek Disini

Pantai Anyer



×

Mendengar kata Anyer, pasti tak asing lagi dengan pantainya yang sangat indah. Pantai ini berada di Provinsi Banten, dan dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap. Pantai Anyer menjadi tujuan liburan utama bagi para wisatawan dari Jakarta karena lokasinya yang dekat.

Pantai Plengkung

Pulau Jawa memiliki Pantai Plengkung yang indah di Banyuwangi, Jawa Timur yang kurang terjamah. Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu liburan dengan menikmati keindahannya dan menonton penyu-penyu mendarat. Pantai ini masih belum banyak dikunjungi, sehingga masih sangat bersih dan indah.

Daftar 10 pantai terindah di pulau jawa lain tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm