Daftar 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa, Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran Termasuk

Daftar 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa, Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran Termasuk

Pantai--

SITNAS.id - Dengan penduduk terbanyak, Pulau Jawa telah menjadi destinasi liburan favorit bagi banyak orang Indonesia. Di samping keindahan pantai yang menawan, ombak yang cukup besar di daerah selatan pulau Jawa juga membuatnya menjadi tempat berselancar yang sempurna.

Sebagai liburan akhir tahun, berikut ini adalah daftar pantai terindah di Pulau Jawa yang patut Anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa.



Baca juga: Tayang Sekarang! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep

Baca juga: Daftar 10 Negara Terbersih di Dunia, Jerman Bukan Teratas, Kapan Indonesia Bisa Masuk?

Baca juga: SKUY NOBAR Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo - Download Eminence in Shadow Eps 11 12 13

Pantai Karimun



×

Terletak di sebelah utara Jepara, Pantai Karimun Jawa menawarkan keindahan yang tak tertandingi. Pasirnya yang putih bersih akan membuat kamu terpesona.

Jadi, kalau kamu ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau sahabat, Pantai Karimun Jawa adalah tempat yang tepat. Fasilitas di pantai ini juga terus ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengunjungnya.

Daftar 10 pantai terindah di pulau jawa lain tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm