5 Pilihan Rekomendasi Resort Alam di Bogor, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

5 Pilihan Rekomendasi Resort Alam di Bogor, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Royal Tulip Gunung Geulis--

SITNAS.id - Mulai bersiap untuk merayakan tahun baru yang akan datang!

Resort di Bogor bisa menjadi pilihan ideal untuk liburan Anda. Tidak hanya dekat dengan Jakarta, suasana alam terbuka di sekitar resort ini akan memberikan Anda udara segar.



Sambil merayakan malam tahun baru, Anda bisa membeli oleh-oleh khas Bogor untuk dinikmati bersama keluarga. Jadi, tunggu apalagi? Liburan tahun baru Anda siap untuk dimulai!

Baca juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Elkan Baggott dan Sandy Walsh Dicoret dari Daftar Pemain, Ada Apa?

Baca juga: SPOILER Terbaru Drakor The Interest of Love Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di JTBC - Kencan Tanpa Kejelasan



×

Baca juga: Video Khaty Viral TikTok, Warganet Ramai Memburu Wanita Behijab dan Berkacamata yang Tengah Viral

Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis Resort di Bogor bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghindari daerah puncak. Resort ini menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang yang luas dan taman yang luas.

Malam tahun baru pun bisa dipersembahkan di resort ini. Lokasinya berada di Jalan Pasir Angin, Sukaraja, sehingga jauh dari kemacetan. Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 1 jutaan untuk menginap di resort ini.

Daftar rekomendasi resort alam di Bogor lain tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm