Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Elkan Baggott dan Sandy Walsh Dicoret dari Daftar Pemain, Ada Apa?

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Elkan Baggott dan Sandy Walsh Dicoret dari Daftar Pemain, Ada Apa?

Timnas Indonesia--

SITNAS.id - Timnas Indonesia merilis 23 pemain dari 28 yang diproyeksikan berlaga di Piala AFF 2022, tetapi Elkan Baggott dan Sandy Walsh tidak disertakan dalam daftar.

Walaupun Sandy Walsh sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali, ia kembali ke KV Mechelen dan Elkan Baggott memilih untuk tetap bertahan di Gillingham FC.



Baca juga: SPOILER Terbaru Drakor The Interest of Love Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di JTBC - Kencan Tanpa Kejelasan

Baca juga: Video Khaty Viral TikTok, Warganet Ramai Memburu Wanita Behijab dan Berkacamata yang Tengah Viral

Baca juga: Siapa Pemeran Video Kathy Viral Twitter yang Tengah Diburu Warga Tiktok, Video Wanita Cantik Berhijab dan Berkacamata



×

Gillingham FC masih bermain di Liga domestik, sementara Timnas Indonesia menempati Grup A untuk Piala AFF 2022 bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Pratama Arhan dkk akan memulai Grup A dengan menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

Timnas Indonesia akan melanjutkan menghadapi Brunei Darussalam (26/12/2022), Thailand (29/12/2022), dan Filipina (2/1/2023).

Daftar Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup 2022

Kiper

Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna.

Belakang

Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Edo Febriansah.

Tengah

Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Yacob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani.

Depan

Ilija Spasojevic, Muhammad Rafli Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm