HARI INI! Link Nonton Anime Kancolle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 Sub Indonesia, Streaming Selain Anoboy Doronime

HARI INI! Link Nonton Anime Kancolle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 Sub Indonesia, Streaming Selain Anoboy Doronime

KanColle Season 2: Itsuka Ano Umi de--

SITNAS.id - KanColle Season 2 Episode 5 akhirnya rilis hari ini sebelum kembali mengalami penundaan. Simak jadwal tayang dan link nonton download KanColle Season 2 Episode 5 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 adalah pada Kamis, 22 Desember 2022. Anime KanColle: Itsuka Ano Umi de bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Para penggemar anime tentunya tidak asing dengan judul anime KanColle. Menjadi salah satu anime tahun 2010an yang terkenal karena chara-nya yang manis, akhirnya KanColle Season 2 berjudul KanColle: Itsuka Ano Umi de rilis Fall 2022 pada November.

Baca juga: KanColle Season 2 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jam Tayang dan Link Nonton KanColle: Itsuka Ano Umi e

Baca juga: Tayang Sekarang! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep



×

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery, Full Movie Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di Netflix Bukan LK21

KanColle: Itsuka Ano Umi de atau KanColle: Let's Meet at Sea akan mengisahkan kelanjutan perjuangan Shigure, Yahagi dan Yukikaze untuk mengakhiri perang.

Kantai Collection yang dikenal sebagai KanColle (艦これ, KanKore) adalah anime Jepang tahun 2015 seri yang dibuat oleh Diomedéa, berdasarkan game dengan nama yang sama oleh Kadokawa Games. Serial ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2015.

Diproduksi oleh studio ENGI, KanColle: Itsuka Ano Umi de disutradarai oleh Kazuya Miura, dengan skrip yang ditulis oleh Kensuke Tanaka, desain karakter ditangani oleh Chika Nomi, dan musik disusun oleh Kaori Ohkoshi.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime KanColle: Itsuka Ano Umi de dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm