Sinopsis Anime LUPIN ZERO: Masa Lalu Lupin III Sebelum Jadi Pencuri Terkenal! Cek Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

Sinopsis Anime LUPIN ZERO: Masa Lalu Lupin III Sebelum Jadi Pencuri Terkenal! Cek Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

LUPIN ZERO--

SITNAS.id - Anime LUPIN ZERO akhirnya telah tayang setelah lama ditunggu penggemar setia Lupin III. Simak sinopsis, jadwal tayang dan daftar seiyuu LUPIN ZERO di artikel ini.

LUPIN ZERO (ルパンゼロ) adalah anime ONA terbaru yang akan terdiri dari 6 episode. Berlatar tahun 1960-an, dibintangi oleh Lupin III muda. Serial ini secara longgar didasarkan pada bab "Confession Series Arc" dari manga asli oleh Monkey Punch.



Jadwal tayang dari LUPIN ZERO adalah pada setiap hari Kamis mulai tanggal 16 Desember 2022 hingga 13 Januari 2023 di berbagai platform streaming. Anime LUPIN ZERO bisa ditonton di platform seperti HIDIVE setiap Rabu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Tayang Sekarang! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13 SUB Indo, Update Eminence in Shadow Full Episode 1-13 Cek Disini



×

Baca juga: Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 1-12 SUB Indo, Streaming Lengkap Selain di Anoboy dan Neonime

LUPIN ZERO ditayangkan di HIDIVE, dilisensikan oleh Sentai Filmworks untuk penonton berbahasa Inggris.

Serial ini diproduksi oleh TMS Entertainment dan disutradarai oleh Daisuke Sakō dan musik yang disusun oleh Yoshihide Ōtomo. Anime tersebut tayang perdana pada 16 Desember 2022, di AT-X dan jaringan lainnya.

Lagu tema pembukanya adalah "Afro "Lupin '68", sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Lupin the Third Theme Song II"

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu LUPIN ZERO dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm