Download Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Samehadaku

Download Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Samehadaku

Download Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Samehadaku-#BLEACHTYBW/twitter-

SITNAS.id – Saatnya untuk nonton bagian terbaru lagi kali ini, berikut dapatkan link download nonton dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Disney+ Hotstar bukan Neonime Samehadaku.

Jadwal tayang anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc, episode 8 ialah hari ini Senin, 28 November 2022 bisa disaksikan di siaran kanal resmi TV Tokyo. Kemudian untuk penayangan di siaran internasional Bleach: Thousand-Year Blood War bisa disaksikan di platform Hulu dan Disney+ Hotstar.



Baca juga: LENGKAP Teori Wednesday Addams 1-3: Terungkapnya Goody Addams hingga Rahasia Besar Tyler Kekasih Wednesday

Baca juga: UPDATE Manhwa Return of The Greatest Lancer Chapter 70-71 Bahasa Indonesia Terbaru! Mampukah Masa Llu Berubah Secepat Kilat?

Baca juga: Link STREAMING Baru Serial Blood, Sex and Royalty (2022) Full Episode 1, 2, 3, SUB Indo Tayang Netflix Bukan LK21 Telegram



×

Namun, penayangan anime Bleach: Thousand-Year Blood War di SENDAI akan tertunda karena slot di gantikan oleh sebuah tayangan lain, dimana awalnya di tanggal yang sama seperti siaran TV Tokyo, kini anime tersebut akan tayang 12 Desember 2022 di SENDAI. Sekali lagi penayangan TV Tokyo tetap mengikuti jadwal yang ada.

Dengan total keseluruhan episode sebanyak 52 bagian, dibagi menjadi 4 cour atau part. Sedangkan untuk 4 cour tersebut, akan memiliki jeda penayangnnya. Informasi selanjutnya terkait jam tayangnya, adalah pada pukul 00.00 JST atau sama dengan 22.00 WIB.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War, merupakan besutan dari Tomohisa Taguchi yang sekaligus sebagai penulis skenario, dengan didasari dari manga populer bertajul Bleach karya dari mangaka Tite Kubo. Di episode perdana yang bertajuk The Blood Warfare akan diarahkan oleh Hikaru Murata.

Spoiler episode 8 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm