Download Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Samehadaku

Download Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Samehadaku

Download Nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Samehadaku-#BLEACHTYBW/twitter-

Penasaran dengan bagaimana alur kisah serunya dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War? Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pengisi suara atau seiyuu dari anime ini.

Spoiler Episode 8:

Di episode 7 sebelumnya, bisa saja sebuah hal buruk akan terjadi dimana Soul Reaper juga baru kehilangan tameng atau pertahanan terbaiknya, usai melawan Sternritter. Di sisi lain kin Shigekuni Genryusai Yamamoto juga jatuh ke tangan Yhwach.



Raja Quincy tersebut, nampak mampu menaklukkan segala hal saat ini, Dimana kini saat yang mengerikan datang bagi para Shinigami, namun mereka juga masih mempunyai satu kartu truf yang dapat mereka mainkan.

Selain Yamamoto yang jatuh, kini Kenpachi juga sama. Kini harapan kecil hanya ada pada satu orang yang mereka harapalan, untuk menyelamatkan Soul Society yakni Ichigo.

Kini di episode 8, entah seberapa besar masalah yang menimpa Soul Society, karena wilayah itu mendapatkan berbagai ujian bertubi-tubi. Sampai dimana Ichigo pun yang memiliki pengetahuan di masa lalunya juga tidak membantu sama sekali.



×

Sinopsis dan info lengkap lainnya ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm