Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12: Keputusan Uryu dan Kebenaran Kematian Ibu Ichigo, Cek Preview dan Jadwal Tayang

Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12: Keputusan Uryu dan Kebenaran Kematian Ibu Ichigo, Cek Preview dan Jadwal Tayang

Bleach: Thousand-Year Blood War--

SITNAS.id - Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 12 dan 13 akhirnya tayang hari ini dengan episode yang berfokus pada pelatihan Zaraki Kenpachi. Berikut adalah spoiler dan link nonton Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 26 sub Indo.

Jadwal tayang dari Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 12 dan 13 adalah pada Senin, 26 Desember 2022. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Bleach: Thousand-Year Blood War atau Bleach: Sennen Kessen-hen adalah serial televisi anime Jepang berdasarkan serial manga Bleach oleh Tite Kubo dan sekuel dari serial anime Bleach.

Serial ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan akan tayang perdana di TV Tokyo pada 11 Oktober 2022. Tatsuya Kitani membawakan lagu pembuka "Scar" (スカー, "Bekas Luka"), sementara SennaRin membawakan lagu penutup "Saihate" (最果て, "Pencapaian Terjauh").

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 12 Sub Indo, Rilis Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 Selain Anoboy



×

Baca juga: Kapan Anime Spy X Family Season 2 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya

Baca juga: Langsung Nonton Anime One Piece Episode 1046 Sub Indo Bukan di Anoboy Lengkap dengan Link Download, Tobi Roppo Berjuang Keras!

Spoiler Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 12

Seperti yang telah diketahui, Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 12 dan 13 akan tayang secara bersamaan pada hari Senin, 26 Desember 2022 dengan durasi satu jam.

Bleach memiliki dua plotline berbeda yang keduanya terkait dengan identitas Ichigo sebagai seorang Quincy - dengan Isshin dan Masaki akhirnya mengetahui satu sama lain, serta preview untuk episode berikutnya, yang menampilkan Uryu yang kecewa bertatap muka dengan Hasshwalth, orang kepercayaan Yhwach.

Segalanya akan menjadi sulit saat kita mengetahui bagaimana faktor kekuatan Quincy menjadi penyebab kematian Masaki!

Yang harus diwaspadai adalah Masaki dan Uryu. Kita telah diberi petunjuk halus tentang apa yang akan dilakukan Uryū sejak awal anime Bleach, dengan dia menghadapi Ryuuen dan mencari tahu tentang invasi itu sendiri.

Nasib Masaki tidak dipertanyakan, tapi bagaimana ia bisa berakhir menjadi seperti itu. Kita akan mengetahui lebih banyak tentang modern Quincy dalam episode ini.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Bleach: Sennen Kessen-hen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm